Trendy Palkanov, Wakil Kaltim Dalam Ajang Mister Tourism Indonesia – Bali April 2016

  • Whatsapp
Foto: Trendy Palkanov (ist)

[youtube]https://youtu.be/C5Ptc01BUPo[/youtube]

BONTANG -  Berawal jadi Duta Pariwisata Bontang 2013, Trendy Palkanov berhasil terpilih mewakili Kaltim dalam program pertukaran pemuda 2014. Saat itu, dia dipercaya ke Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Muat Lebih

Tak sampai disitu prestasi yang dia peroleh. Pada 2015 lalu, anak pasangan Freddy Sumhhady dan Kurbayanti ini dipercaya mewakili Indonesia dalam ajang Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) di Malaysia.

Saat ini, anak ketiga dari empat bersaudara tengah mempersiapkan diri mewakili Kaltim dalam ajang Mister Tourism Indonesia yang belangsung di Bali, April 2016 nanti. Kompetisi ini bertujuan menciptakan sosok pemuda inspiratif, kreatif dan cerdas, yang nantinya akan menjadi panutan bagi generasi penerus serta masyarakat dalam hal pelestarian lingkungan, budaya dan pariwisata. Para juara nantinya akan diikutsertakan dalam beberapa ajang international mewakili Indonesia.

Trendy pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Kaltim dalam kompetisi tersebut. “Semoga kedepannya bisa terus membanggakan Bontang”, harapnya. Nah berikut video Trendy yang digarap Mata Elang Imaging dalam upayanya mempromosikan Kota Bontang di mata dunia. (Fatsyam/gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *