Tingkatkan Profesionalisme, MA Khomsani Nur Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Guru dan Karyawan

oleh -1 views
Saat penandatanganan Pakta Integritas Guru dan Karyawan

LUMAJANG – Madrasah Aliyah (MA) Khomsani Nur hari ini melaksanakan acara penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen, Rabu (13/10/2021)

Penandatanganan ini dipimpin oleh H. Suhariyono, SH, MH selaku bidang hukum yayasan kepada semua Guru dan Karyawan MA Khomsani Nur. Adapun pelaksanaannya bertempat pada kantor Yayasan Khomsani Nur, Desa Klanting, KecamatanSukodono, Lumajang.

Menurut Kepala MA Khomsani Nur Ayoeb Taufani, ada 6 poin pakta integritas guru dan karyawan yang harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh. “Hal ini merupakan babak baru pada madrasah dan semoga kinerja Guru dan Karyawan bisa meningkat”, ujarnya.

Pelaksanaan tandatangan pakta integritas tetap mengedepankan protokoler 3M pencegahan Corona. Satu persatu Guru dan Karyawan MA Khomsani Nur melakukan penandatanganan pakta integritas dihadapan bagian hukum yayasan H. Suhariyono, SH, MH.

Menurut beliau tujuan penandatanganan pakta integritas oleh guru dan karyawan agar mereka dapat bekerja dengan Profesional dan Berintegritas.

“Semoga kedepannya MA Khomsani Nur menjadi Lembaga yang maju dan banyak meraih prestasi baik murid maupun untuk gurunya”. (atz)

The following two tabs change content below.