Tim Wasrik Itjenad Kunjungi Korem 174 Merauke

oleh -91 views
Tim Wasrik Itjenad Saat Kunjungi Korem 174 Merauke

MERAUKE – Dalam upaya peningkatan kinerja satuan jajaran TNI AD, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Current Audit Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Budi Anwar, S.A.P., M.Tr. (Han) mengunjungi Makorem 174/ATW Merauke, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Senin (31/8/2020).

Kedatangan Brigjen TNI Budi Anwar beserta rombongan, disambut langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Inf Agustinus Dedy Prasetyo dan para Perwira Staf Korem serta Dan/Kasat Balak Disjan Korem 174/ATW.

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko mengatakan bahwa kegiatan Tim Wasrik Curent Audit Itjenad  mempunyai peran penting dalam upaya meningkatkan kinerja satuan di jajaran TNI Angkatan Darat.

BACA JUGA BOS:   Pameran Daring Manifesto VII 'Pandemi' Via Daring

“Kegiatan Wasrik, pada hakekatnya merupakan salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi dalam melaksanakan program dan anggaran yang telah dilaksanakan Satker maupun Subsatker,” jelasnya.

BACA JUGA BOS:   PLN telah sambungkan listrik gratis untuk 6.017 rumah warga

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 174 Merauke menyampaikan kepada seluruh Staf dan para Komandan Satuan yang menjadi obyek pemeriksaan agar menerima Tim Wasrik Curent Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan serta membantu kelancaran tugasnya.

BACA JUGA BOS:   PLN telah sambungkan listrik gratis untuk 6.017 rumah warga

“Untuk itu, siapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat yang terkait dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2020,” pungkasnya. (red)