Tim Unit I Satres Narkoba Polres Sergai, Diganjar Reward Karena Berhasil Ungkap Sekilo Sabu

oleh -3 views

SERGAI | Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud S.IK.M.IK memberikan reward (penghargaan), kepada enam personel Unit I Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Serdang Bedagai (Sergai) di aula Patriatama Polres Sergai, Senin (28/11/2022).

Pemberian penghargaan, berdasar kan keputusan nomor : KEP/20/XI/2022 tgl.28 Nopember 2022, kepada tim Unit I yang terdiri dari 6 personil,karena berhasil mengungkap dan menangkap 3 pemasok narkoba jenis sabu berikut barang bukti 1 (satu) kilogram lebih.

example banner

Adapun personel Unit I Satres Narkoba Polres Sergai yakni,IPDA Anggiat Sidabutar SH (Kanit I),Aipda J.H. Ompusunggu,Bripka Febrian Syahputra, Bripka M. Fauzi Surya Ramadhan, Bripka Rizky Kristian Sitompul. SH, Briptu Riki Rizki P. Lubis.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud dalam arahannya secara singkat mengu capkan terima kasih kepada seluruh per sonel khususnya yang sudah berprestasi, hendaknya terus bekerja lebih baik lagi dan reward ini sebagai motivasi untuk kedepannya mencapai yang lebih baik.

“Keberhasilan yang kalian raih ini tentu nya membutuhkan kerja keras,pengorba nan waktu dan tenaga yang tidak sedikit tetapi saya ingatkan, bekerjalah secara profesional dengan mengacu kepada aturan dan peraturan yang ada.

“Semoga hal ini juga menjadi dorongan da memacu sangat kinerja kepada yang lain,tetap menjaga kesehatan dan hindari perbuatan yang melanggar kode etik Polri demi mengayomi, melindungi masyarakat sesuai Presisi,” tandas Kapolres.

Upacara juga dihadiri Wakapolres Sergai, Kompol Syofyan SH, para Kabag, para Kasat, para Kapolres sejajaran Polres Sergai, Kasi dan Perwira sejajaran. (eb)

FOTO;
Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud serahkan piagam penghargaan kepada tim Unit I Satres Narkoba Polres Sergai.