TBSU Pindah ke Tapian Daya, Kepala UPT Gelar Jamuan Makan Malam ke Seniman

oleh -93 views
Taman Budaya Sumut sebelum pindah (ist)

MEDAN – Sebelum meninggalkan kawasan Taman Budaya Sumatera Utara (TBSU) karena akan diambil alih oleh Pemda Kota Medan, Kepala UPT Taman Budaya Sumut (TBSU) Rahmat Hadi Saputra Harahap mengadakan acara jamuan makan malam kepada para seniman TBSU, di Gedung Utama TBSU Jalan Perintis Kemerdekaan No.33 Medan di Gedung Utama TBSU.

Kepala UPT TBSU mengatakan, mohon ijin kepada seluruh seniman yang mangkal di ‘Taman Budaya’ ini untuk mengembangkan TBSU yang dari Jalan Perintis Kemerdekaan ke Tapian Daya, Jalan Gatot Subroto Medan

“Saya mohon ijin, mohon doa dan dukungannya kepada suluruh seniman agar dapat mengembangkan TBSU ini, merintis lagi di Tapian Daya nantinya. Saya harap para seniman agar bisa duduk bareng berasama demi mengembangkan TBSU ini. Demi kebaikan kita semua, maka TBSU akan pindah ketempat yang lebih baik lagi, TBSU tidak mungkin hilang begitu saja, nantinya tanah ini milik Pemko Medan. TBSU tidak mungkin hilang begitu saja, tempat ini nantinya akan tetap jadi tempat kesenian, bernama Medan ART Centre,”ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri seluruh seniman, kumpulan Pak Pong Medan di pimpin oleh Iwan Amri, Ketua Dewan Kesenian Sumut dan Kepala Museum yang diwakili oleh Terbit Tarigan, dam Masyarakat. (er)