Tarian Sajojo Pukau Ratusan Penonton di Lebanon

Foto: Tari Sajojo (Puspen TNI)

PENAMPILAN Tarian Sajojo asal daerah Papua, yang dibawakan oleh Prajurit TNI Satgas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) atau Indonesian Battalyon (Indobatt) memukau ratusan penonton yang hadir pada acara Monthly Happy Hour yang diselenggarakan oleh United Nations Interim Force In Lebanon di Markas Unifil, Lebanon.

Foto: Tari  Sajojo (Puspen TNI)
Foto: Tari Sajojo (Puspen TNI)

Tarian Sajojo tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Komandan Unifil Brigadir Jenderal Sandeep Bajaj dan para prajurit dari negara-negara kontingen yang tergabung dalam United Nations Interim Force In Lebanon.

Bacaan Lainnya

“Selain bertugas menjaga perdamaian dunia, Prajurit TNI Satgas Indobatt juga sebagai Duta Bangsa mempunyai kewajiban untuk mengenalkan kebudayaan Indonesia kepada dunia,” tutur Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Konga XXIII-J/Unifil Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E.

Sementara itu, Wakil Komandan Unifil Brigadir Jenderal Sandeep Bajaj menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa kagumnya atas penampilan dan ketrampilan para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt serta peran aktifnya dalam kegiatan ini. Hal tersebut disampaikannya langsung kepada Dansatgas Indobatt Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E. sesaat sebelum meninggalkan tempat acara. (Puspen TNI/ gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *