Taiwan Excellence Happy Run Kembali! Mari Bergabung, Nikmati Excellent Day Bersama Taiwan Excellence!

oleh -25 views
Pendukung Taiwan Excellence Happy Run Kembali

JAKARTA – Memulai awal baru yang menarik pada era pasca-pandemi, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), organisasi promosi perdagangan terkemuka Taiwan, akan kembali menyelenggarakan salah satu acara terbesar Taiwan Excellence di Asia yaitu Happy Run, yang akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 di Taman Impian Jaya Ancol.

Dalam acara tersebut, Taiwan Excellence akan mempersembahkan kurang lebih 30 brand dan 70 produk unggulan Made in Taiwan, dimana pelari dan peserta dapat melihat dan merasakan langsung di Taiwan Excellence product experience zone.

Diantaranya hadir di konferensi pers sebagai tamu VIP, yakni brand alat massage professional, TOKUYO; pemasok alat fitness tiga terbesar di Asia, JOHNSON FITNESS; brand motor terkemuka di dunia dari Taiwan, SANYANG MOTOR (SYM); brand air purifier terkecil di dunia, LUFTQI dan brand ternama pemasok produk ICT, ACER yang akan menampilkan produk pilihan mereka di lokasi. Dua perusahaan maskapai terkemuka di Taiwan yang sudah bertahun-tahun mendukung Taiwan Excellence Happy Run, China Airlines dan EVA Air juga akan hadir.

BACA JUGA BOS:   Puan: Ketahanan Pangan Penting, Tapi Petani Juga Harus Sejahtera

Dalam acara Happy Run kali ini, Taiwan Excellence juga berkolaborasi dengan program CSR Ancol, yang bernama Asian Green Mussel Restoration Project, dimana perwakilan program ini akan melaksanakan lokakarya untuk mendorong dan mendidik masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan lingkungan dan keanekaragaman ekosistem laut.

“Taiwan Excellence Happy Run adalah acara lari dan charity yang diadakan setiap tahun sejak 2014. Dengan mengusung slogan “Everyday Excellence”, Taiwan Excellence berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati gaya hidup sehat dan berkualitas.” kata Jack Hsiao, Deputy Representative dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia, Economic Division.

Acara yang sangat ditunggu-tunggu ini diselenggarakan oleh TAITRA dibawah Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan (BOFT), telah mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya.
Ditempat yang sama, Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin mengatakan bahwa Taiwan Excellence Happy Run telah berkembang menjadi salah satu acara favorit pelari Indonesia, tidak hanya karena suasananya yang meriah dan seru, setiap peserta dapat melihat dan merasakan langsung produk-produk andalan Taiwan Excellence.

BACA JUGA BOS:   Ziarah Bersama Gus Muhaimin, Puan Berkelakar PDIP dan PKB Sebagai Partai Sandal Jepit

“Selain itu, acara Taiwan Excellence Happy Run dibungkus dengan beraneka ragam aktifitas interaktif, workshop, acara bersepeda, atau yang dikenal Fun Bike,” ujar Tony Lin.

Terdapat pula photo booth bertemakan pasar malam dan city view Taiwan bagi para pengunjung dan pelari yang ingin mengeksplorasi keindahan dan daya tarik negara Taiwan. Selain itu, perserta dan pengunjung dapat menikmati minuman dan snack pilihan dari Taiwan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Henry Yu-Jen Wu, General Manager China Airlines Indonesia Branch yang mengatakan bahwa pariwisata Taiwan sudah mulai melakukan relaksasi sejak sekitar pertengahan Juni 2022, dengan membuka border untuk wisatawan dan pebisnis asing.

“Karena Indonesia pun sudah membuka border, maka dari itu China Airlines juga harus melakukan penyesuaian terhadap layanan yang disediakan. Sekarang ada 2 jadwal penerbangan setiap minggunya, dari Taipei-Jakarta-Taipei,” ungkap Henry.

BACA JUGA BOS:   Ziarah Makam Taufiq Kiemas Bersama Cak Imin, Puan: PDIP dan PKB Sama-sama Partai Wong Cilik

Serangkaikan acara Taiwan Excellence Happy Run 2022 akan memberikan pengalaman bagi pelari dan peserta untuk merasakan “taste of Taiwan”. Bersiaplah! Daftarkan diri Anda di pendaftaran online yang dibuka pada 1 Agustus, 12:00 WIB dan pendaftaran bisa dilakukan melalui link resmi berikut: https://taiwanexcellencehappyrun.com/. (gardo)

The following two tabs change content below.