Serial Antares Tayang Besok, Cerita Tentang Geng Motor, Dibintangi Angga Yunanda

oleh -741 views

Web series Antares dibintangi oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina siap tayang besok 30 Juli 2021.

Manoj Punjabi, produser dari MD Picture yang memproduksi serial tersebut, menjelaskan bahwa Antares jadi salah satu konten yang siap bersaing di kancah internasional.

Dua aktor muda, Angga Yunanda dan Beby Tsabina pun menjelaskan soal karakter mereka di serial tersebut.

“Saya berkesempatan bermain sebagai Ares dalam WeTV Original Antares. Pokoknya seru dan sedikit menegangkan karena WeTV Original Antares ini bercerita tentang anggota geng motor bernama Calderioz,” tutur Angga Yunanda.

Beby Tsabina sendiri memerankan karakter Zea.

“Ini tantangan tersendiri di mana saya harus benci Antares karena meyakini keterlibatan Antares yang membuat kakak Zea mengalami koma,” beber Beby Tsabina.

Serial ‘Antares’ memiliki cerita yang sangat digemari anak muda. Novel digitalnya pun sudah dibaca banyak orang.

Itulah yang membuat Manoj percaya diri bahwa serialnya akan sangat digemari.

“WeTV Original Antares adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini,” ucap Manoj Punjabi.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap seriessaya yakin series ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik,” tambah Manoj Punjabi.

Serial Antares mengisahkan soal sosok Ares atau Antares, ketua geng motor Calderioz. Geng Calderioz dikenal sebagai yang ‘berkuasa’ dan ditakuti oleh satu sekolah.

Namun, Zea curiga bahwa Ares dan geng-nya adalah dalang dibalik kecelakaan sang kakak, Eros. Memiliki maksud tertentu, akhirnya Zea berhasil menarik perhatian ketua geng Calderioz.

Bahkan tak perlu waktu lama, Zea mampu mengambil hati kedua orangtua Ares. Hingga pada akhirnya keadaan menjadi rumit ketika keduanya mulai saling jatuh cinta.

Sekedar informasi WeTV Original Antares tayang pada tanggal 30 Juli 2021, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB. (ima)

The following two tabs change content below.