Seperti Ditembak, Dinding Kaca Lantai 2 Rumkit Melati Perbaungan Berlubang, Siapa Pelakunya?

SERGAI | Warga Perbaungan khususnya yang berada di Pajak Jalan Deli, Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan – Sergai, heboh karena keluarga pasien yang berada di lantai 2 Rumah Sakit Melati, mendengar suara benturan dan adanya suara kaca yang ditabrak benda padat, Sabtu (18/2/2023) sekitar pukul 20.30 wib.

Tampak dalam gambar kaca berlubang. (Poto : eb)

Menurut dua orang wanita parah baya yang lagi opname di rumkit tersebut, ke pada awak media mengatakan, tadi sekira pukul 20.30 WIB saat mereka lagi kedatangan tamu di kamar ini, cuma terdengar suara kaca terantuk benda keras aja dan ada serpihan kaca yang bertabur, itupun sedikit.

“Kalau suara tembakan atau kaca yang dilempar, nggak ada kami dengar dan setelah itu kami lihat kaca jendela ada lobang kecil, macam di bor, ” ucap salah seorang ibu.

Personel Reskrim Polsek Perbaungan dipimpin Kanit Res Ipda Raja Kaya Haloho, disertai personel Sat Reskrim Polres Sergai Kring Perbaungan segera melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Made Yoga Mahendra disertai Kanit Pidum Iptu Bima, Kapolsek Perbaungan AKP M. Pandiangan hingga tengah malam masih berada di lokasi.
Bahkan, tim Inafis Polres Sergai yang malam tadi diturunkan ke lokasi, belum dapat menemukan jejak, apakah kaca yang berlubang itu akibat peluru tajam atau mimisan, karena proyektil dari peluru tersebut tidak ditemukan.

Hingga dinihari Tim Reskrim Polres Sergai dan Polsek Perbaungan masih berkutat melakukan penyelidikan, persis Minggu (19/2/2023) pukul 01.15 wib.

Penelusuran di lokasi, satu jendela sebelah kanan ada satu lubang tembus, dan jendela disebelah kirinya juga terdapat satu lubang tembus, sementara dua titik hanya retak berlubang tapi tidak tembus seperti dua lubang lainnya.

Kasat Reskrim AKP Made Prayoga ketika dikonfirmasi terkait penembakan tersebut berucap, kalau prakiraan saya tembakan ini 20℅ berasal dari senpi peluru tajam dan 80℅ dari softgun peluru mimis.

“Dugaan ini ulah dari oknum yang baru punya atau megang senjata softgun, dan mau nunjukin kalau dia punya senjata. Sebab, kalau dia punya target, kenapa kamar pasien yang berisi kan pasien wanita yang ditembaknya ?”

Atau bisa saja dianya sakit hati, apa kepada managemen atau oknum pengelola rumah sakit. “Masih banyak prediksi yang harus kita telaah, tapi mohon do”a nya agar ini bisa terungkap siapa pelaku nya sebab, tim Labfor Polda Sumut besok akan turun ke lokasi, ” tutup Kasat Reskrim.

Pihak pengelola/pemilik rumah sakit Melati Perbaungan, melalui Humas Rumah sakit, Jonizar hingga berita ini di kirim belum dapat dihubungi guna mela kukan konfirmasi. (EB)

Foto :
Pasien wanita menunjukkan lubang yang diduga berasal dari tebakan peluru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *