Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Sekolah Taman Kanak-Kanak

Timika, gapuranews.com – Babinsa Koramil 1710-07 Mapurujaya dipimpin Pelda Puryanto bersama warga melaksanakan gotong royong kerja bakti pengecoran, lantai gedung Sekolah TK Al-Ma’rifat Kel. Wania, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Selasa (21/05/2024).

Menurut Pelda Puryanto, kerja bakti atau gotong royong pengecoran sekolah dan perbaikan sarana prasarana sekolah bersama warga yang dilakukannya. Selain bertujuan memberi kenyamanan dan semangat belajar siswa siswi dengan sekolahan yang bagus dan indah juga untuk melindungi anak-anak supaya nyaman berada di area sekolahan.

“Dengan kepedulian dan partisipasi kita bersama terhadap fasilitas sekolah, sangat diperlukan untuk mendukung kemajuan generasi muda kita sebagai penerus bangsa,” tuturnya.

Dikatakan pula, melalui gotong royong seperti ini dapat mempererat hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan Babinsa dengan warga di wilayah binaan sehingga menguatkan sinergitas TNI-Rakyat sesuai slogan Bersama rakyat TNI Kuat.

Sementara itu, salah satu warga an. Bapak Nasrun mengucapkan terima kasih kepada Babinsa serta bapak-bapak Koramil yang sudah meluangkan waktunya untuk bergotong-royong membantu perbaikan pengecoran sekolah, hal ini sangat menjadi contoh dan semangat bagi warga selaku wali murid dan guru guru di sekolah. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *