Sekolah Vokasi UGM Gelar Olimpiade Pariwisata 2016

  • Whatsapp
Foto ilustrasi: Olimpiade Pariwisata tahun 2015. (ist)
Olimpiade Pariwisata 2016 ini dikemas dengan berbagai kegiatan yaitu lomba gagasan tertulis, karawitan, tari kreasi, madding 3D, dan presentasi wisata budaya
SLEMAN  – Untuk yang kelima kalinya Program Studi Pariwisata Sekolah Vokasi Universitas Gajah Mada (UGM) bakal menggelar Olimpiade Pariwisata 2016 dengan tema “Harmoni Budaya dalam Pariwisata Kreatif” pada Sabtu, 5 November 2016 di Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.
 
Demikian disampaikan Ketua Panitia Olimpiade Pariwisata #5 Tahun 2016 Aldino Fian Utama, Rabu 5 Oktober 2016 di kampus Program Studi Pariwisata Sekolah Vokasi Universitas Gajah Mada (UGM) Bulaksumur Yogyakarta.
 
Menurut Aldino, kegiatan yang dilaksanakan kelima kalinya ini dimaksudkan untuk menumbuhkembangkan bakat, minat, prestasi dan semangat sportifitas dikalangan siswa SMA/SMK di Indonesia, menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap budaya sebagai wahana filter terhadap pengaruh globalisasi.
 
Selain itu kegiatan ini juga sekaligus untuk mengajak seluruh komponen khususnya di wilayah DIY-Jateng sepertinya pemerintah daerah, praktisi pariwisata, praktisi pendidikan, mahasiswa, siswa sekolah SMA/SMK untuk semakin peduli terhadap pariwisata.
 
Olimpiade Pariwisata 2016 ini dikemas dengan berbagai kegiatan yaitu lomba gagasan tertulis, karawitan, tari kreasi, madding 3D, dan presentasi wisata budaya dalam tiga bahasa (Bahasa Inggris, Perancis, Jepang). Pendaftaran peserta ditutup pada tanggal 15 Oktober 2016.
 
Bagi siswa SMA/SMK yang berminat untuk mengikuti rangkaian kegiatan Olimpiade Pariwisata #5 2016 dipersilahkan untuk menghubungi panitia HP:0856 4303 4395, 0856 4339 7965. (rl/gr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *