Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Bologna

oleh -65 views
Sassuolo vs Bologna

GAPURANEWS – Sassuolo vs Bologna, Setelah mengakhiri hasil yang mengkhawatirkan dengan kemenangan pekan lalu, Sassuolo sekarang bersiap menghadapi derby Emilian melawan Bologna pada Sabtu malam.

The Neroverdi menyambut Sinisa Mihajlovic yang ditempatkan 15 di Stadion Mapei, setelah meraih kesuksesan pertama mereka dalam enam pertandingan melawan klub bawah Crotone, dan siap untuk mendorong sekarang bahwa strikeforce bintang mereka telah bersatu kembali.

Domenico Berardi mengambil sedikit waktu untuk menggarisbawahi pentingnya Sassuolo setelah kembali ke barisan awal akhir pekan lalu, menyusul ketidakhadiran yang berkepanjangan melalui cedera.

Maju Azzurri melaju ke belakang jaring Crotone setelah hanya 14 menit kemenangan Neroverdi 2-1 atas Stadio Ezio Scida – membuat penghitungan musiman ke delapan gol dan empat assist – dan tidak diragukan lagi bahwa potensi serangan Sassuolo menderita secara signifikan ketika ia absen.

Setelah memenangkan setengah dari pertandingan mereka dalam kampanye 2020-21 dengan Berardi di awal XI (delapan dari 16), tanpa dia pihak Roberto De Zerbi telah memenangkan hanya 17% – menunjukkan ketergantungan mereka pada bakatnya yang tak diragukan lagi.

Sebuah penalti babak kedua melawan Crotone memberikan mitra Berardi dalam kejahatan Francesco Caputo yang ketiga dalam empat pertandingan, menyusul mantra kering yang disebabkan oleh masalah paha yang berlama-lama, sehingga dengan duo mematikan Neroverdi sekarang akhirnya kembali bersama-sama, De Zerbi akan bertujuan untuk mendapatkan dorongan mereka untuk kembali ke tempat Eropa kembali ke jalur sebelum klub di atas mereka menghilang dari pandangan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Setelah kerugian yang mengecewakan untuk Serie A paket kejutan Spezia di pertandingan terakhir mereka di tanah rumah, Sassuolo yang ditempatkan kedelapan telah mengambil hanya dua poin dari lima acara mereka sebelumnya, berkat hanya untuk melawan perjuangan serial Cagliari dan Parma. Sekarang, setelah kesuksesan pertama mereka sejak awal Januari, mereka berusaha untuk memperpanjang kemenangan beruntun terhadap tetangga dekat Bologna, setelah mendapat lebih baik dari saingan Emilian mereka dengan kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir mereka, sejak November 2019.

Pertandingan terakhir Serie A di antara tim ini membuat Sassuolo tampil di atas 4-3 dalam kemenangan comeback yang menakjubkan di Stadio Renato Dall’Ara pada bulan Oktober. Berardi dan Caputo keduanya menjadi target hari itu ketika tim mereka memulai musim dengan keras, jadi sekarang mereka dapat bergabung lagi, pasangan akan berusaha untuk memulai kampanye gagap.

Meskipun Bologna tampaknya telah berbelok, setelah mengalahkan kemenangan tandus hanya satu kemenangan dari 11 laga mereka sebelumnya dengan sukses Derby d’Emilia atas Parma dan kemudian menarik 1-1 dengan Benevento pekan lalu, mereka telah secara khusus berjuang untuk memastikan kesuksesan di jalan semester ini.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

The Felsinei, pada kenyataannya, membukukan kemenangan hanya dua kali musim ini dan pasti harus memperbaiki kembali itu jika mereka tetap bersih dari zona penurunan Serie A musim semi ini.

Pelatih Sinisa Mihajlovic berbicara tentang kemarahannya pada kombinasi kesalahan individu yang terus berlanjut dan salah menembak ke depan setelah imbang dengan juara Serie B Benevento pekan lalu, setelah Rossoblu melepaskan keunggulan yang diperoleh setelah hanya 55 detik dan mendorong beberapa kesempatan untuk meningkatkan keuntungan mereka. Kesalahan dari kiper Lukasz Skorupski memungkinkan Nicolas Viola untuk menyamakan kedudukan, karena pasukan Mihajlovic terus mengakui gol yang dapat dihindari.

Dengan catatan hanya empat lembar bersih selama seluruh kampanye 2020-21, jelas bahwa sumber utama kepedulian Bologna telah menjadi pertahanan yang telah mengakui 36 gol liga, namun kurangnya gol terpercaya juga telah mengurangi harapan untuk menyelesaikan setengah besar.

Mereka sekarang melakukan perjalanan singkat ke Sassuolo, berusaha untuk mengecewakan saingan lokal mereka yang dulu sederhana, yang telah merebut mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan cara perekrutan yang sangat baik dan merek giat sepak bola yang akan sangat disukai Bologna untuk direplikasi.

Winger Jeremie Boga tetap keluar melalui cedera untuk Sassuolo minggu ini, dengan baik Maxime Lopez melanjutkan peran yang lebih maju dalam ketidakhadirannya atau – lebih mungkin – Hamed Traore datang kembali ke samping.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Sebagai pusat kembali Vlad Chiriches juga diperkirakan akan tetap bertahan – bersama Filippo Romagna dan Mehdi Bourabia – andalan bertahan Gian Marco Ferrari dapat mundur setelah kalah melawan mantan klub Crotone pekan lalu karena penangguhan.

Kapten veteran Francesco Magnanelli akan bersaing dengan Lopez dan Pedro Obiang untuk sebuah tempat bersama Manuel Locatelli di lini tengah, sementara Domenico Berardi dan Francesco Caputo mulai lagi di depan, setelah keduanya sepenuhnya pulih dari cedera.

Hanya Gary Medel, Paolo Farago dan korban cedera jangka panjang Federico Santander tidak tersedia untuk kunjungan, karena gelandang Mattias Svanberg kembali dari penangguhan.

Nicolas Dominguez kemungkinan besar akan membuat jalan bagi Svanberg di ruang mesin Bologna, dengan XI yang menarik dengan Benevento jika tidak dipertahankan, meskipun baik Rodrigo Palacio dan Riccardo Orsolini – yang baru-baru ini hanyut keluar dari jajaran pilihan pertama – bisa terlibat dalam serangan.(red)

Prediksi Pemain Sassuolo vs Bologna
Sassuolo : Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Rogerio; Magnanelli, Locatelli; Berardi, Traore, Djuricic; Caputo

Bologna : Skorupski; Tomiyasu, Danilo, Soumaoro, Dijks; Schouten, Svanberg; Olsen, Soriano, Sansone; Barrow

Prediksi Skor Sassuolo vs Bologna: 1-2