Sambut HUT RI Ke-78 Dengan Meriah, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Brigif-20/IJK Gelar Lomba Rakyat

Timika — Di Kp. Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Sertu Slamet Riyadi bersama Brigif-20/IJK gelar acara lomba rakyat, Rabu (09/08/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78 yang sebentar lagi akan digelar. Kegiatan tersebut disponsori oleh Pemda Mimika selaku penanggung jawab kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan di seluruh Kabupaten Mimika.

Pada kesempatan tersebut, lomba yang diadakan adalah lomba makan kerupuk dan balap karung untuk anak-anak sedangkan untuk dewasa diselenggarakan lomba voli dan tarik tambang. Kegiatan sudah dilaksanakan sejak beberapa hari yang lalu dan hingga saat ini masih berlangsung.

Pelaksanaan hari ini adalah lomba makan kerupuk yang diikuti oleh peserta anak sekolah SD YPPK Santo Yosep Tipuka dari kelas 2 s.d. kelas 6, dimana tiap kelas dibagi dua tim untuk berlomba. Kegiatan tersebut dilakukan dengan ceria dan diikuti oleh sekitar 100 orang peserta.

Lomba makan kerupuk juga turut disaksikan oleh masyarakat setempat karena sangat menarik dan sangat lucu. Anak-anak pun terlihat sangat bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan teriakan dukungan dari teman-teman peserta lomba pun semakin membuat kegiatan semakin semarak. Masyarakat pun menyampaikan terima kasih atas kegiatan lomba yang diselenggarakan ini dan juga kepada anggota Koramil yang turut membantu, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *