Rekomendasi Beberapa Skincare Terbaik untuk Kulit Berjerawat

oleh -472 views

Jerawat adalah kondisi kulit yang kerap menimpa banyak orang. Bila saat ini Anda tengah mengalami wajah berjerawat, pastikan untuk tidak memakai sembarang produk. Dalam melaksanakan daily skin care routine, produk yang Anda gunakan jangan sampai memperburuk kondisi jerawat. Berikut adalah bebarapa produk yang bisa Anda coba untuk usir jerawat :

  1. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Ideal untuk wajah berjerawat berkat nilai pH rendahnya!
Wajah berjerawat sebaiknya dibersihkan dengan produk yang bersifat gentle. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, produk dari COSRX berikut kami rekomendasikan. Selain bekerja lembut, tingkat pH rendah (5.30~6.30) yang dimiliki akan menghindari risiko iritasi, khususnya pada Anda dengan tipe kulit kering dan acne prone.

Kelembapan kulit pun terjaga melalui fungsi hydrating yang ditawarkannya. Ingin wajah terasa kencang tanpa efek mencekit? Sabun muka berbentuk gel cleanser ini turut menawarkan efek tersebut, lho. Jaminan hasil wajah bersih, segar, dan cerah tanpa perasaan kulit terkelupas apalagi kering!

  1. Mineral Botanica Acne Care Toner

Segarkan dan bersihkan wajah berjerawat secara optimal!
Toner berkemasan botol dengan tutup putar ini diformulasi dengan serangkaian bahan alami, seperti green tea extract dan hamamelis virginiana-leaf extract. Ekstrak teh hijaunya telah diuji melalui berbagai riset dan terbukti efektif mengurangi acne breakout. Sementara, hamamelis virginiana-leaf extract yang termasuk golongan witch hazel berperan menangani jerawat noninflamasi, seperti whitehead dan blackhead.

Dengan harga bersahabat, ukuran toner ini tergolong besar. Anda yang berbujet tipis dan memerlukan toner berukuran besar boleh menaruh harapan pada produk ini. Apalagi, toner ini tak sekadar bertindak sebagai anti acne, tetapi juga menjadikan kulit segar dan bersih dari sisa makeup maupun produk makeup cleanser yang Anda pakai sebelumnya.

  1. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Mengutamakan ekstrak alami untuk melawan bakteri pemicu jerawat
Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah aktivitas bakteri. Anda mungkin telah menerapkan face exfoliating untuk meluruhkan sel kulit mati dan minyak yang tersumbat di pori. Namun, agar hasilnya lebih maksimal, Anda dapat lengkapi treatment-nya dengan moisturizer gel persembahan Emina ini.

Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel membawa keutamaan rosebay willowherb extract yang sanggup melawan bakteri penyebab kemunculan jerawat. Di sisi lain, kandungan tersebut juga mengurangi kemerahan akibat iritasi jerawat. Lengkap dengan SPF 15 dan aloe vera, kulit semakin terlindungi dan lembap!

  1. Acnes UV Tint

Tumpas bakteri jerawat, samarkan noda, dan rawat tekstur kulit sekaligus!
Dikenal sebagai produsen skincare untuk kebutuhan kulit berjerawat, Acnes mengeluarkan tabir surya dengan fungsi tersebut. Kadar SPF 35 yang dimiliki produk ini akan menjaga produktivitas Anda selama di luar ruangan, tanpa khawatir jerawat di wajah semakin parah.

Didukung vitamin E dan vitamin B6, produk ini membantu merawat tekstur kulit agar tetap lembut, serta menyamarkan noda gelap. Losion dengan warna light medium ini juga dapat diaplikasikan sebagai makeup primer untuk membantu penyerapan minyak, lho. Selain terjangkau, multiguna juga, bukan?

  1. Benton Aloe BHA Skin Toner

Teruji dermatologis aman untuk semua tipe kulit
Produk yang di dalamnya tercantum BHA dikenal baik dalam menangani masalah pori, komedo, serta mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Kabar baik, Benton menghadirkan toner dengan kandungan tersebut. Selain BHA, terdapat pula aloe vera dan snail secretion filtrate untuk memberi peran moisturizing sekaligus perataan tekstur kulit.

Berkat level keasaman yang rendah, Aloe BHA Skin Toner aman digunakan sehari-hari tanpa menyebabkan reaksi fotosensitivitas. Anda yang berkulit sensitif atau kurang menyukai aroma pun merasa tenang karena produk ini dipastikan unscented. Tak hanya itu, Benton juga memastikan toner produksinya ini bebas dari chemical coloring! (ima)

The following two tabs change content below.