Rambut Susah Buat Diatur? Ini Dia Rekomendasi Shampo Pelurus Rambut Tanpa Cantok!

oleh -113 views

Siapa yang tidak ingin memiliki rambut halus, indah dan berkilau. Bagi beberapa orang rambut lurus dianggap lebih cantik karena terlihat rapi dan mudah diatur.

Oleh sebab itu, banyak cara dilakukan untuk merubah rambut keriting yang mudah kusut dan kaku menjadi lurus, lembut dan mudah diatur.

Sebenarnya teknik pelurusan rambut sudah populer sejak tahun 1950an. Pada masa tersebut rambut diluruskan menggunakan alat seperti catokan tradisional berbentuk plat besi panas yang diapit ke rambut sambil disisir satu arah.

Namun, sayangnya mencatok lama-kelamaan dapat merusak rambut. Lalu, muncul lah berbagai produk shampo, gel, ataupun conditioner yang diformulasikan khusus meluruskan rambut. Sebelum memilih produk shampo pelurus rambut sebaiknya cari tahu terlebih dahulu bahan yang terkandung didalamnya. Beberapa produk justru mengandung bahan berbahaya yang menimbulkan efek samping.

Berikut ini rekomendasi pilihannya:

  1. L’Oreal Paris EverSleek Keratin Caring Shampoo

L’Oreal Paris EverSleek Keratin Caring Shampoo mengandung minyak bunga matahari mampu memperbaiki, menghaluskan, dan meningkatkan tekstur rambut sehingga terlihat lembut dan mudah diatur.

Produk ini 100% bebas sulfat, garam, ataupun senyawa surfaktan keras yang bisa merusak, mengikis dan membuat rambut terlihat kusam. Selain meluruskan, shampo ini memiliki busa berlimpah yang mewah dan wanginya bertahan sepanjang hari.

  1. Tresemme Keratin Smooth Shampoo

Punya masalah rambut kusam, kasar, dan bergelombang coba atasi dengan Tresemme Keratin Smooth Shampoo.

Ini merupakan salah satu yang terbaik, membuat rambut kamu tidak sehat tetapi terasa lembut, lurus, berkilau, dan mudah diatur hingga 48 jam. Memiliki kandungan Keratin dan Argan oil, TRESemme menjanjikan kamu mendapatkan 5 manfaat sekaligus dalam satu kali keramas.

Gunakan juga rangkaian perawatan rambut lainnya seperti Smooth Conditioner TREsemme untuk hasil yang optimal.

  1. Rene Furterer Volumea

Buat rambut lebih lurus, bervolume, dan mengembang! Seperti namanya, shampo dari Rene Furterer ini menjanjikan rambut yang bukan hanya lurus, melainkan lebih bervolume tanpa kesan seperti mengembang. Kemampuan tersebut hadir karena adanya kandungan ekstrak Carob alami yang akan meningkatkan volume setiap helai rambut.

Dibantu dengan ingredients lain, Rene Furterer Volumea juga bisa mengatasi bagian rambut yang mengalami kebotakan kembali ditumbuhi rambut. Jadi bagi Anda yang punya rambut rontok dan ingin memperoleh rambut panjang serta lurus, shampo ini bisa digunakan. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa melengkapi penggunaan shampo ini dengan serum yang juga dikeluarkan oleh Rene Furterer.

  1. Sunsilk Soft & Smooth Shampoo

Seringkali kondisi kering dan kasar membuat rambut sulit diatur. Untuk membantu proses pelurusan rambut, Anda perlu mengatasi kondisi tersebut terlebih dahulu. Gunakanlah sampo besutan Sunsilk yang dikreasikan bersama pakar rambut Thomas Taw satu ini.

Teknologi bernama Moisture-Lock membantu rambut Anda tampak lebih sehat. Dengan 5 minyak alami sertaannya, rambut pun senantiasa halus dan lembut. Rutin memakai Sunsilk Soft & Smooth Shampoo membantu kelembapan rambut lebih terjaga. Dengan demikian, rambut lurus tak lama lagi tercipta!

  1. Pantene Silky Smooth Care

Impian kamu untuk memiliki rambut lurus dan lembut sekarang bisa jadi kenyataan. Dengan harga terjangkau Pantene Silky Smooth Care bagus digunakan setiap hari untuk mengatasi rambut kusut dan kasar.

Shampo ini juga diperkaya formula Pro-Vitamin dan Rice Oil Essence dari jepang untuk mengembalikan dan menjaga kelembaban alami setiap helainya, sehingga rambut kamu terasa halus dan lembut seharian.

Tersedia juga conditioner rambut yang bisa kamu gunakan setelah penggunaan shampo. (ima)

The following two tabs change content below.