Prediksi West Ham vs Crystal Palace – Liga Inggris 28 Agustus 2021

oleh -706 views
Prediksi West Ham vs Crystal Palace - Liga Inggris 28 Agustus 2021

GAPURANEWS – Prediksi West Ham vs Crystal Palace, West Ham United akan berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan mereka untuk musim Liga Premier 2021-22 ketika mereka menyambut Crystal Palace di Stadion London pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

The Hammers saat ini berada di puncak klasemen dengan enam poin dari dua pertandingan pertama mereka, sementara Palace turun di urutan ke-14, setelah mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka musim ini.

West Ham unggul di Liga Premier musim lalu, mengumpulkan 65 poin dari 38 pertandingan mereka untuk finis di urutan keenam, yang membuat mereka langsung lolos ke babak grup Liga Europa 2021-22.

Banyak yang meragukan apakah The Hammers akan mampu meluncurkan tantangan lain untuk tempat Eropa musim ini karena jendela transfer musim panas yang tenang – setidaknya sampai sekarang – tetapi sisi David Moyes telah dalam bentuk yang sangat baik di tahap awal kampanye.

The Hammers membuka musim mereka dengan kemenangan 4-2 atas Newcastle United pada 15 Agustus sebelum mencatatkan kemenangan 4-1 atas Leicester City pada Senin malam; Michail Antonio mencetak dua gol di akhir pertandingan melawan The Foxes untuk menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa Liga Premier dengan 49 gol.

Tim asuhan Moyes sekarang akan menghadapi Palace dan Southampton di kedua sisi jeda internasional sebelum menyambut Manchester United di Stadion London pada 19 September, sementara klub London itu juga diundi melawan tim Ole Gunnar Solskjaer di putaran ketiga Piala EFL.

West Ham sebenarnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Premier League terakhir mereka melawan Palace, sementara mereka belum pernah mengalahkan Eagles di kandang sejak Desember 2018.

Palace, sementara itu, membuka musim Liga Premier 2021-22 mereka dengan kekalahan 3-0 di Chelsea pada akhir pekan pembukaan sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Brentford di Selhurst Park terakhir kali.

Eagles juga beraksi di Piala EFL pada hari Selasa, dengan tim kuat menderita kekalahan 1-0 dari Watford, yang berarti bahwa pelatih kepala baru Patrick Vieira masih menunggu kemenangan pertamanya sebagai pelatih kepala klub.

Palace akan mewaspadai hasil mengecewakan lainnya pada hari Sabtu mengingat dua pertandingan berikutnya di Liga Premier adalah melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool.

The Eagles telah hadir di papan atas sepakbola Inggris sejak 2013, tetapi mereka telah finis di urutan ke-14 di masing-masing dari dua musim terakhir, dan penampilan kandang mereka musim lalu memprihatinkan, kalah delapan pertandingan Liga Premier di Selhurst Park, meskipun kembalinya pendukung harus membantu mereka.

Palace meraih satu poin dalam pertandingan yang sesuai selama kampanye 2020-21, sementara mereka hanya kalah sekali saat tandang dari West Ham di Liga Premier sejak Januari 2017.

West Ham akan kembali tanpa servis dari Winston Reid dan Arthur Masuaku, tetapi The Hammers tidak mengalami masalah baru dalam kemenangan atas Leicester pada Senin malam.

Karena tidak tampil di Piala EFL selama seminggu, para pemain memiliki banyak waktu pemulihan, dan tidak akan mengejutkan melihat starting XI yang sama dari pertandingan hari Senin, dengan Said Benrahma, Pablo Fornals dan Jarrod Bowen mendukung penyerang tunggal Antonio .

Kurt Zouma dari Chelsea terus dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion London, tetapi bek tengah itu tidak mungkin menjadi starter bahkan jika ia menyelesaikan kepindahannya ke klub tepat waktu untuk didaftarkan.

Adapun Palace, Michael Olise, Ebere Eze dan Nathan Ferguson masih belum bisa diturunkan karena cedera, sementara Luka Milivojevic kemungkinan akan kembali absen karena alasan pribadi.

Pelatih kepala Vieira akan membuat perubahan dari tim yang memulai melawan Watford, dengan James McArthur, Christian Benteke, Tyrick Mitchell dan Vicente Guaita di antara mereka yang diharapkan untuk kembali.

Eagles memiliki tim yang kuat di lapangan melawan Watford, dan Wilfried Zaha, Conor Gallagher dan Cheikhou Kouyate akan kembali berada di starting XI akhir pekan ini.(red)

Perkiraan Pemain West Ham vs Crystal Palace

West Ham : Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Crystal Palace : Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Kouyate, McArthur; Zaha, Benteke, Ayew

Prediksi Skor West Ham vs Crystal Palace: 2-1

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)