Prediksi Villarreal vs Atalanta – Liga Champions 15 September 2021

oleh -23 views
Prediksi Villarreal vs Atalanta - Liga Champions 15 September 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Villarreal vs Atalanta, Penantian hampir berakhir untuk aksi Liga Champions yang terjadi pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Villarreal menghadapi Atalanta.

Villarreal bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Manu Trigueros (52′), Arnaut Danjuma (74′) dan Aïssa Mandi (95′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Atlético de Madrid memiliki 23 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luis Suárez (56′) mencetak gol untuk Atletico Madrid.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Villarreal asuhan Unai Emery telah mencetak total 5 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Terakhir kali keluar, Atalanta bermain imbang 0-0 di pertandingan Serie A dengan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 59% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bologna mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Atalanta asuhan Gian Gasperini telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Villarreal Unai Emery berkat skuad yang kuat. Samuel Chukwueze (Cedera Hamstring) absen.

Bos Atalanta Gian Gasperini harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Duván Zapata (Keseleo), Hans Hateboer (Cedera Tidak Diketahui) dan Luis Muriel (Masalah Paha) tidak dapat dipertimbangkan.

Atalanta tidak akan diperkuat striker Kolombia Luis Muriel dan bek kanan Belanda Hans Hateboer.

Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Kolombia Duvan Zapata.

Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Gian Piero Gasperini diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Atalanta adalah salah satu tim paling menghibur di Eropa. Meskipun melepaskan bek tengah bintang Cristian Romero musim panas ini, mereka telah berinvestasi dengan bijak dan memiliki skuat yang bagus. Teun Koopmeiners, Merih Demiral dan Juan Musso telah bergabung dengan klub.

Kami merasa bahwa Atalanta dan Villarreal mungkin sama-sama mencetak setidaknya satu gol masing-masing meskipun memilih pemenang tidak mudah.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan harus ada gol dengan hasil imbang menjadi hasil yang cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke arah pertarungan yang sangat menghibur dengan skor 2-2 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Villarreal vs Atalanta

Villarreal (4-3-3) : Sergio Asenjo (GK) ; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pervis Estupiñán; Manu Trigueros, Etienne Capoue, Daniel Parejo; Samuel Chukwueze, Paco Alcacer, Gerard Moreno

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso, Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Joakim Maehle, Mario Pasalic, Remo Freuler, Robin Gosens, Aleksei Miranchuk, Ruslan Malinovskyi, Roberto Piccoli

Prediksi Skor Villarreal vs Atalanta: 2-2

The following two tabs change content below.