Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

oleh -25 views
Prediksi Vallecano vs Elche

GAPURANEWS.COM – Prediksi Vallecano vs Elche, Pertandingan La Liga di Campo de Fútbol de Vallecas pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Rayo Vallecano berhadapan dengan lawan Elche CF.

Rayo Vallecano akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, CA Osasuna mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Manu Sánchez (91′) menjadi pencetak gol bagi Osasuna.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang berakhir selama enam pertandingan sebelumnya dengan skor 4. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak. cocok.

Elche CF menuju ke bentrokan setelah kemenangan 1-0 La Liga dengan gerhana Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Darío Benedetto (49′). Di sisi lain, Celta de Vigo melakukan 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Elche CF, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Los Franjiverdes adalah 0,83.

Tinjauan dari pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/02/2015 memberi tahu kita bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 1 dari ini & Elche CF 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Agregat 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Franjirrojos dan 9 milik Los Franjiverdes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Ivan Balliu (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Elche CF Fran Escribá. Pedro Bigas (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Rayo Vallecano pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka berhadapan dengan Elche CF, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Rayo Vallecano datang penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Vallecano vs Elche

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Catena, Maras, F Garcia; Comesana, Ciss; Palazon, Trejo, A Garcia; Falcao

Elche : Casilla; Verdu, Gonzalez, Roco; Palacios, Fidel, Guti, Mfulu, Mojica; Benedetto, Perez

Prediksi Skor Vallecano vs Elche: 2-0

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)