Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

oleh -14 views
Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Udinese vs Bologna, Pertandingan Serie A di Dacia Arena pada hari Minggu melihat tuan rumah Udinese turun ke lapangan melawan Bologna.

Udinese dan Bologna saling berhadapan di Dacia Arena dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Minggu.

Zebrette bermain imbang 3-3 dengan Sampdoria sebelum jeda internasional, dengan tim memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi empat pertandingan.

Udinese bertujuan untuk memberi penggemar sesuatu untuk disemangati, tetapi pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah.

Rossoblu, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 atas Lazio, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus di Serie A, kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Baik Nesterovski dan Perez cedera untuk tuan rumah, sementara Pussetto diragukan. Adapun tim tamu, Jerdy Schouten harus menjadi satu-satunya yang absen karena pemain internasional Nigeria Kingsley Michael telah mengatasi cedera jangka panjangnya.

Udinese bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 3-3 Serie A melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, pencetak gol adalah Roberto Pereyra (15′), Jens Stryger Larsen (24′ Gol bunuh diri), Beto (43′) dan Fernando Forestieri (82′). Untuk lawan mereka, Sampdoria memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fabio Quagliarella (48′) dan Antonio Candreva (69′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Karakteristik umum dari pertandingan Udinese baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Bologna akan datang ke pertandingan setelah menang 3-0 Serie A untuk mengalahkan Lazio di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Musa Barrow (14′), Arthur Theate (17′), dan Aaron Hickey (68′). Untuk lawan mereka, Lazio memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang bermanfaat, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bologna turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 12 dari total keseluruhan ini.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 03/03/2019 menunjukkan bahwa Udinese telah memenangkan 3 di antaranya dan Bologna 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 untuk Bianconeri Friuliani dan 5 untuk Rossoblu. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertemuan terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-35 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor Udinese 1-1 Bologna.

Hari itu, Udinese berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rodrigo De Paul (23′).

Bologna mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Orsolini (82′) menjadi pencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Alberto Santoro.

Isaac Success (Abdominal Influenza) dan Ilija Nestorovski (Cedera Ligamen Salib) akan absen untuk manajer Udinese Luca Gotti. Lukasz Teodorczyk tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Bos Bologna Siniša Mihajlovi harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Kingsley Michael (cedera otot Biceps femoris), Kevin Bonifazi (Cedera Betis), Jerdy Schouten (Kelelahan Otot) dan Marko Arnautovic (Cedera Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpandangan bahwa Bologna akan melakukannya dengan baik untuk melewati tim Udinese ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Udinese di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Udinese vs Bologna

Udinese : Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir; Molina, Makengo, Walace, Pereyra, Larsen; Deulofeu, Beto

Bologna : Skorupski; Bonifazi, Medel, Theate; De Silvestri, Svanberg, Dominguez, Dijks; Soriano; Barrow, Arnautovic

Prediksi Skor Udinese vs Bologna: 1-0

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)