Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

oleh -18 views
Prediksi Twente vs Willem II

GAPURANEWS.COM – Prediksi Twente vs Willem II, Pertandingan Eredivisie di De Grolsch Veste pada hari Minggu melihat tuan rumah FC Twente menghadapi Willem II.

Setelah berbagi rampasan dengan Groningen di pertandingan liga terakhir mereka, Twente akan bertujuan untuk memulai kemenangan baru ketika mereka menyambut Willem II di De Grolsch Veste mereka.

The Reds menghasilkan penampilan yang brilian pada bulan September, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Minggu.

Semua Julio Pleguezuelo, Giovanni Troupee, dan Vaclav Cerny absen karena cedera, sementara Kik Pierie dan Jody Lukoki dinilai diragukan bermain.

Tricolores, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 3-2 dari Twente, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Adapun tim tamu, baik Freek Heerkens dan Wesley Spieringhs absen karena cedera, sementara Robbin Ruiter akan dinilai menjelang kick-off.

FC Twente memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Eredivisie melawan FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, FC Twente berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Twente adalah Manfred Ugalde (74′). FC Groningen mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cyril Ngonge (8′) mencetak gol untuk FC Groningen.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana FC Twente berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa FC Twente telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Heracles Almelo di kompetisi Eredivisie, Willem II dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Willem II memiliki 48% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Willem II, pencetak golnya adalah Mats Köhlert (66′) dan Max Svensson (77′).

Untuk lawan mereka, Heracles Almelo memiliki 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Rai Vloet (41′), Delano Burgzorg (53′) dan Ismail Azzaoui (94′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Willem II asuhan Fred Grim telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali, menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Jelang pertemuan ini, Willem II tetap tak terkalahkan oleh FC Twente saat bermain tandang di 3 laga sebelumnya di liga.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 04/03/2017, ada sedikit perbedaan antara klub dengan FC Twente memenangkan 2 dari pertandingan itu, Willem II 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari De Tukkers dan 8 dari Tricolores. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari 25 pada 06/03/2021 ketika itu berakhir FC Twente 1-1 Willem II. Wasitnya adalah Serdar Gözübüyük.

Manajer FC Twente Ron Jans tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Manajer Willem II, Fred Grim, memiliki sejumlah pemain yang absen. Godfried Roemeratoe (Cedera Tidak Diketahui), Robbin Ruiter (Cedera Tidak Diketahui), Wesley Spieringhs (Cedera Meniscal) dan Leeroy Owusu (Apendisitis) tidak dapat bermain.

Dalam pertandingan ini, FC Twente kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Willem II tidak akan merasa mudah untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi kita dapat melihat mereka mengonversi setidaknya sekali juga.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk FC Twente saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Twente vs Willem II

Twente : Unnerstall; Sadilek, Hilgers, Propper, Troupee; Brama, Zerrouki, Vlap; Rots, Van Wolfswinkel, Limnios

Willem II : Wellenreuther; Schippers, Jenssen, Michelis, Kohn; Saglam, Saddiki, Llonch; Kohlert, Okyere Wriedt, Nunnely

Prediksi Skor Twente vs Willem II: 3-1

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)