Prediksi Sheriff Sheriff Tiraspol vs Donetsk – Liga Champions 15 September 2021

oleh -46 views
Prediksi Sheriff Sheriff Tiraspol vs Donetsk - Liga Champions 15 September 2021

GAPURANEWS.COM – Prediksi Sheriff Tiraspol vs Donetsk, Jadwal Liga Champions hari Rabu 15 September 2021 Pukul 23:45 wib mempertemukan kita dengan Sheriff Tiraspol dengan Shakhtar Donetsk.

Sheriff Tiraspol memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Kualifikasi UCL melawan Dinamo Zagreb.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Sheriff Tiraspol. Sheriff Tiraspol telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 2. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, Shakhtar Donetsk bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Mynai.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Shakhtar Donetsk telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Bos Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi memiliki sejumlah pemain yang absen. Anatoliy Trubin (Cedera Meniscal) dan Júnior Moraes (Ligamentum cruciatum pecah) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Veaceslav Posmac adalah pemain sepak bola Moldavia yang lahir di Chisinau pada 7 November 1990. Bek kaki kanan saat ini bermain untuk Sheriff Tiraspol sebagai bek tengah, tetapi ia memulai karir seniornya di Stantul Gheorghe. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk klub kota kelahirannya Dacia Chisinau dari 2012 hingga 2017.

Veaceslav Posmac melakukan debut Sheriff pada 9 Juli 2017 dalam kemenangan 5-0 atas Zaria dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol pada debutnya. Bek setinggi 188 cm ini juga bermain untuk Moldova dan ia melakukan debutnya untuk tim nasional dalam kemenangan 2-1 atas Kirgistan pada 14 Juni 2013.

Veaceslav Posmac mencetak gol pertamanya untuk Moldova pada 15 Januari 2014 dalam kekalahan 2-1 dari Norwegia.

Bek Moldavia sangat bagus di udara dan terlepas dari kenyataan bahwa posisi utamanya adalah bek tengah, dia sering mencetak gol setelah bola mati. Veaceslav Posmac memakai nomor 90 di bajunya.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka didirikan pada tahun 1936, Shakhtar Donetsk berjuang untuk memenangkan trofi Liga Premier Ukraina hingga tahun 2002.

The Miners telah memantapkan diri mereka sebagai kekuatan dominan dalam sepak bola Ukraina dan harus dicatat bahwa mereka memenangkan trofi domestik kesembilan mereka pada tahun 2014.

Shakhtar Donetsk bermain di Donbass Arena di masa lalu, tetapi karena perang di Donbass, klub untuk sementara pindah ke Arena Lviv. Pada tahun 2009 Miners memenangkan trofi Piala UEFA di bawah bos Rumania Mircea Lucescu, mengalahkan Werder Bremen dalam permainan gelar.

Bek sayap Kroasia Dario Srna dinobatkan sebagai man of the match. Dynamo Kiev dianggap sebagai rival utama Shakhtar Donetsk dan selalu ada kembang api dalam pertemuan antara kedua belah pihak.

Shakhtar memiliki persaingan dengan Metalurh Donetsk juga dan dua rival lokal saling berhadapan di Derby Donetsk. Pemain andalan Chelsea Willian, bintang Manchester United Mkhitaryan dan gelandang Manchester City Fernandinho semuanya pernah bermain untuk Shakhtar di masa lalu.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Sheriff Tiraspol akan berhasil menembus pertahanan tim Shakhtar Donetsk ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Shakhtar Donetsk saat wasit meniup peluit akhir. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi pemain Sheriff Tiraspol vs Donetsk

Sheriff Tiraspol (4-2-3-1): Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Arboleda Hurtado, Gustavo Dulanto, Cristiano; Edmund Addo, Sebastian Thill; Adama Traore, Dimitrios Kolovos, Momo Yansane, Luvannor Henrique

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Anatoliy Trubin; Dodo, Marlon, Mykola Matvienko, Viktor Kornienko; Maycon, Marcus Antonio; Tete, Alan Patrick, Manor Solomon; Lassina Traore

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Donetsk: 2-1

The following two tabs change content below.