Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Liga Italia 13 Agustus 2022

oleh -66 views
Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Liga Italia 13 Agustus 2022

GAPURANEWS.COM – Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Setelah periode penurunan yang mengganggu, Atalanta BC akan berusaha untuk memulai musim Serie A 2022-23 dengan kemenangan pada hari Sabtu, saat mereka mengunjungi Sampdoria.

Tim Bergamaschi tiba di Stadio Luigi Ferraris dengan kesulitan untuk menempati posisi kedelapan musim lalu – sementara tuan rumah mereka menjalani musim yang lebih banyak dan hanya sedikit terdegradasi.

Selama beberapa tahun terakhir, dipimpin oleh ahli taktik jimat Gian Piero Gasperini, Atalanta telah memulai peningkatan yang mengesankan dari ketertinggalan Serie A menjadi pemain reguler di empat besar dan penantang di Eropa – namun, musim lalu kemajuan mereka mulai terhenti.

Setelah terkenal dengan gaya bermain yang mengalir bebas dan berbagi banyak gol di antara skuat yang berbakat dan fleksibel secara taktik, La Dea mengering pada paruh pertama tahun 2022, dan akhirnya tergelincir di klasemen dan tersingkir dari tempat kualifikasi Eropa.

Akibatnya, perempat finalis Liga Europa tidak memiliki kampanye kontinental untuk mengalihkan perhatian mereka tahun ini, dan jadwal yang lebih ringan akan membuat mereka bebas berkonsentrasi untuk kembali ke performa terbaik – dimulai dengan perjalanan mereka ke Liguria akhir pekan ini.

Dengan pembangunan kembali dalam pikiran, Gasperini telah menambahkan pemain internasional Nigeria Ademola Lookman dan gelandang Brasil Ederson untuk pilihannya musim ini, meskipun Matteo Pessina telah bergabung dengan revolusi Monza dan wakil kapten Remo Freuler tampaknya akan pergi dalam beberapa hari mendatang.

Harapan Atalanta untuk awal yang cerah tentu saja didorong oleh preseden baru-baru ini, karena mereka telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan hari pembukaan terakhir mereka; mencetak 13 gol dalam prosesnya.

Tidak hanya itu, dengan kemenangan 4-0 dari pertemuan liga terakhir mereka di bulan Februari, Nerazzurri telah mengalahkan Sampdoria tiga kali berturut-turut – dan mereka hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan Serie A terakhir melawan tuan rumah hari Sabtu.

Pratinjau: Sampdoria vs. Atalanta – prediksi, berita tim, susunan pemain
Dimulai di bawah manajemen mantan bos Parma Roberto D’Aversa dan berakhir dengan mantan pelatih Marco Giampaolo yang bertanggung jawab, Sampdoria mempertahankan status Serie A musim lalu lebih karena kegagalan orang lain daripada kekuatan mereka sendiri dalam kesulitan.

Pada tahun kalender, Samp telah kehilangan pertandingan terbanyak bersama di Serie A – 13 dari 19, bersama Venezia yang terdegradasi – dan mereka tidak mampu menyegarkan skuat yang lelah secara memadai untuk meredam kekhawatiran akan kembali bermain di bawah Giampaolo musim ini.

Menjelang kickoff besar, jendela transfer Blucerchiati cukup sepi, dengan sebagian besar pergerakan menuju pintu keluar: sementara pemain sayap Antonio Candreva belum menyetujui persyaratan untuk beralih ke rival yang kemungkinan terdegradasi Salernitana, bintang Denmark Mikkel Damsgaard telah bergabung dengan Brentford dan Morten Thorsby pindah ke Jerman.

Sampdoria setidaknya mengikuti sepasang hasil imbang pra-musim melawan Besiktas dan Parma – mengapit kemenangan atas tim Serie B Brescia – dengan kemenangan yang meningkatkan moral di babak pertama Coppa Italia akhir pekan lalu, mengalahkan Reggina 1-0 berkat Abdelhamid Tendangan babak kedua Sabiri dari titik penalti.

Namun, tim Liguria hanya meraih satu poin dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Atalanta di Marassi, dan kalah di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di hari pembukaan di Serie A tanpa mencetak gol adalah tradisi yang ingin mereka akhiri minggu ini.

Menyusul perjuangan mereka tanpa dia selama sebagian besar musim lalu, Duvan Zapata yang fit sepenuhnya akan menjadi starter untuk Atalanta pada Sabtu malam, dan dia bisa bergabung dengan pemain tua Sampdoria lainnya, rekan senegaranya Luis Muriel.

Dalam dekade terakhir, Muriel telah mencetak gol terbanyak di babak pembuka Serie A (tujuh) dan dia mencetak 21 gol untuk Samp dalam 79 pertandingan Serie A di awal karir Calcio-nya.

Gian Piero Gasperini harus berimprovisasi di lini tengah, karena Remo Freuler – tampaknya menuju Nottingham Forest dalam hal apa pun – ditangguhkan dan Aleksey Miranchuk dapat diatur untuk bergabung dengan Turin.

Di lini pertahanan, bek tengah Argentina Jose Luis Palomino dilarang bermain setelah gagal dalam tes narkoba dan Merih Demiral baru saja pulih dari cedera, sehingga prospek muda Caleb Okoli dan Giorgio Scalvini bisa tampil – yang terakhir memenangkan penampilan senior pertamanya untuk Italia musim panas ini, berusia 18 tahun.

Sementara itu, dengan Antonio Candreva di ambang menuju selatan ke Salerno – dan trio Nordik Albin Ekdal, Mikkel Damsgaard dan Morten Thorsby juga telah pergi – Sampdoria juga akan memiliki tampilan baru di lini tengah.

Filip Djuricic telah kembali ke klub yang dia tinggalkan pada tahun 2018, dan sementara dia beroperasi dalam peran lanjutan, penandatanganan pinjaman Gonzalo Villar dapat ditekan untuk digunakan di ruang mesin tuan rumah.

Memimpin lini depan, Francesco Caputo yang berusia 35 tahun membukukan 11 gol dan enam assist musim lalu, dan cadangannya di bangku cadangan adalah Fabio Quagliarella yang selalu hijau, yang sebelumnya telah mencetak 12 gol melawan Atalanta. Jika pemain berusia 39 tahun itu mencetak gol pada hari Sabtu, itu akan menjadi musim ke-18 dia melakukannya di Serie A.(*)

Prediksi Pemain Sampdoria vs Atalanta

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Vieira; Leris, Rincon, Villar, Sabiri; Caputo

Atalanta : Musso; Toloi, Okoli, Scalvini; Hateboer, Koopmeiners, De Roon, Maehle; Malinovskyi, Boga; Zapata

Prediksi Skor Sampdoria vs Atalanta: 0-1

editor : buya
sumber : Berbagai sumber