Prediksi Rayo Vallecano vs Granada – Liga Spanyol 30 Agustus 2021

oleh -713 views
Prediksi Rayo Vallecano vs Granada - Liga Spanyol 30 Agustus 2021

GAPURANEWS – Prediksi Rayo Vallecano vs Granada , Granada mengunjungi Campo de Fútbol de Vallecas pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib untuk pertandingan La Liga dengan tim tuan rumah Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano akan berusaha menebus kekalahan beruntun dari Sevilla dan Real Sociedad ketika mereka menghadapi Granada di pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Los Vallecanos tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, tetapi mereka pasti mampu menandingi Granada di depan pendukung tuan rumah di pinggiran kota Madrid.

Sejak kiper Luca Zidane kembali dari skorsing, pelatih kepala Andoni Iraola harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Los Granadinos, di sisi lain, berbagi rampasan dengan Villarreal dan Valencia di dua pertandingan pertama musim ini, tetapi melihat bahwa Rayo adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pendatang baru ini. waktu habis.

Adapun tim tamu, bek Neyder Lozano harus menjadi satu-satunya yang absen karena ia belum pulih dari patah tulang tengkorak.

Rayo Vallecano akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Sociedad.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Real Sociedad memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (68′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah mencetak total 8 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Menjelang pertemuan ini, Rayo Vallecano tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Granada dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Granada bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Granada adalah Luis Suárez (16′). Valencia CF memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Carlos Soler (88′) mencetak gol untuk Valencia.

Granada asuhan Robert Moreno telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu berjumlah 11.

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 17/10/2014 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Granada. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Rayo Vallecano dominan melawan mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk Franjirrojos dan 4 untuk Nazaríes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 38 pada 07/05/2018 saat Granada berakhir 0-2 Rayo Vallecano.

Hari itu, Granada berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Rayo Vallecano memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bebé (62′) dan scar Trejo (68′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rubén Eiriz Mata.

Bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Granada Robert Moreno. Neyder Lozano (Cedera Kepala) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Granada dan Rayo Vallecano bisa berakhir dengan baik di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Dengan pemikiran itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi hasil imbang 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Perkiraan Pemain Rayo Vallecano vs Granada

Rayo Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, F Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; Nteka

Granada : Silva; Diaz, Duarte, Sanchez, Neva; Eteki, Gonalons, Herrera; Puertas, Molina, Soro

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Granada : 1-1

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)