Prediksi Pertandingan Villarreal vs Real Madrid

oleh -45 views

GAPURANEWS – Semua mata akan tertuju pada Estadio de la Ceramica saat Villarreal dan Real Madrid saling berhadapan dalam derby La Liga, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 22:15

Los Blancos mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 4-1 dari Valencia, tapi harus dicatat bahwa los Che mencetak tiga gol dari titik penalti. Meskipun Real Madrid sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi sang juara bertahan. The Yellow Submarine, di sisi lain, mengincar kemenangan kelima beruntun mereka di semua kompetisi.

Villarreal membuktikan kemampuannya dalam kemenangan 3-1 di Getafe, dan kami yakin mereka akan mencetak gol dalam pertandingan hari Sabtu melawan Real Madrid, yang memiliki masalah cedera di bagian belakang. Sergio Ramos dan Raphael Varane telah bergabung dengan Nacho di ruang pemulihan. Baik Eden Hazard dan Eder Militao dinilai meragukan (virus korona), sementara Casemiro kembali mengikuti tes negatifnya pada virus baru. Gelandang Valverde absen karena cedera. Bagaimanapun, mengingat potensi serangan Real Madrid, kedua tim untuk mencetak pilihan taruhan harus dipertimbangkan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

Argentina tidak dikenal menghasilkan talenta hebat di pertahanan, tetapi Ramiro Jose Funes Mori adalah pengecualian. Pemain berusia 25 tahun itu memulai karir sepak bolanya di Amerika Serikat bersama FC Dallas. Dia memenangkan kompetisi bakat MLS untuk masuk ke tim muda mereka tetapi itu kurang dari setahun sebelum dia pindah kembali ke Argentina.

Mori bergabung dengan River Plate sebagai pemain muda pada 2008 dan berkembang ke tim senior mereka dalam waktu tiga tahun. Bek muda ini adalah legenda klub di River Plate yang telah memenangkan enam gelar bersama tim. Lebih dari gelar dan penampilannya, itu adalah penampilannya dalam pertandingan penting yang masih diingat dengan jelas.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Gol ikoniknya melawan Boca Juniors masih menjadi bagian dari cerita rakyat. Mori bergabung dengan klub Liga Premier Inggris Everton pada 2015 dan segera membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di sana. Mori mewakili Argentina tujuh kali dan belum mencetak gol dalam warna nasional.

Real Madrid adalah klub sepak bola Spanyol yang berbasis di Madrid. Real Madrid berpartisipasi di La Liga (Divisi Primera) dan mereka telah memenangkan 32 gelar domestik. Di sisi lain, los Blancos telah memenangkan 13 gelar Piala Eropa dan itulah alasan utama mengapa mereka dianggap sebagai klub sepak bola terbesar di dunia.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Real Madrid memainkan pertandingan kandangnya di Estadio Santiago Bernabeu dan kapasitas stadionnya 84.454. Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola klub yang paling sukses di abad ke-21 dan superstar Portugal itu telah memenangkan dua penghargaan Bola Emas.

Orang-orang seperti Alfredo Di Stefano, Zinedine Zidane, Raul Gonzalez Blanco, David Beckham dan Iker Casillas adalah para pemain bintang yang menjadi bagian dari tim Estadio Santiago Bernabeu di masa lalu. Saingan terberat Real Madrid adalah Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi persaingan antara rival sekota Atletico Madrid dan Real Madrid juga besar. Seragam kandang Real Madrid berwarna putih dan, sebagai hasilnya, julukan tim adalah los Blancos (Si Putih).(red)