Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Georgia vs Armenia

oleh -63 views

GAPURANEWS – Akan ada kembang api ketika Georgia dan Armenia, dua bekas republik Soviet, saling berhadapan di Stadion Batumi Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 00:00 wib.

The Georgians tidak terkalahkan di UEFA Nations League musim ini, tetapi pertandingan melawan Armenia akan menjadi apa pun kecuali berjalan-jalan di taman untuk tim tuan rumah. Ingatlah bahwa baik Murtaz Daushvili dan Giorgi Kvilitaia dilarang bermain.

Orang-orang Armenia, di sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Estonia di mana mereka tidak lebih dari dua percobaan tepat sasaran. Gelandang Wbeymar diskors untuk pertandingan itu, dan, seperti biasa, seorang pria yang harus diawasi di tim tamu adalah mantan pemain andalan Liga Premier Henrikh Mkhitaryan. Karena kedua belah pihak sangat ingin naik ke posisi teratas di klasemen, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Porto vs Manchester City

Lahir di Tbilisi, Georgia, pada 31 Maret 1990, Giorgi Makaridze adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Vitoria Setubal di Liga Primeira. Setelah memulai karir mudanya di Dinamo Tbilisi, Giorgi Makaridze membuat sembilan penampilan untuk tim cadangan Dinamo Tbilisi dari 2006 hingga 2008. Pada 2009, kiper asal Georgia pindah ke Le Mans, menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Prancis dengan bayaran sebesar € 85,000.

Giorgi Makaridze bermain untuk klub seperti Doxa Katokopia, Feirense, Moreirense, dan Rio Ave sebelum bergabung dengan Vitoria Setubal pada 2019. Kiper asal Georgia ini melakukan debutnya di Liga Primeira pada 23 Februari 2019, dengan hasil imbang 1-1 dengan Vitoria Guimaraes.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Midtjylland

Penjaga gawang berpengalaman berhasil menjaga empat clean sheet dalam 11 penampilan bersama Vitoria Setubal di musim Liga Primeira 2018/2019. Giorgi Makaridze memiliki enam caps untuk tim Georgia U21, dan saat ini, ia mewakili Georgia di level senior. Penjaga gawang Vitoria Setubal itu mengenakan jersey bernomor punggung 90.

Pesepakbola Armenia bermain untuk tim sepak bola nasional Uni Soviet hingga 1991, ketika negara itu mendeklarasikan kemerdekaan. Federasi Sepak Bola Armenia didirikan pada tahun berikutnya dan mereka dengan cepat menjalin hubungan dengan FIFA (1992) dan UEFA (1993).

Terlepas dari kenyataan bahwa pemain Manchester United Henrikh Mkhitaryan bermain untuk tim sepak bola nasional Armenia, Havakakan belum lolos ke putaran final turnamen besar. Mkhitaryan tidak diragukan lagi adalah pesepakbola tim yang paling terkenal, tapi kami juga harus menyebut mantan striker Ajax Edgar Manucharyan, yang berada di puncak karirnya. Armenia memainkan pertandingan internasional pertama mereka melawan Moldova pada Oktober 1992 dan harus dicatat bahwa mereka bermain imbang tanpa gol dengan bekas republik Soviet.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Bayern Munich

Orang Armenia memiliki peluang tipis untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 2018, tetapi mereka berhasil mengalahkan Montenegro dalam prosesnya. Pesepakbola Armenia mengenakan kaos merah dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri (Stadion Republik Vazgen Sargsyan), sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih. (red)