Prediksi Pertandingan Tottenham vs Manchester City

oleh -36 views

GAPURANEWS- Tottenham dan Manchester City saling berhadapan di London dalam derbi Liga Inggris, Laga ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 00:30

Spurs mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di papan atas Inggris, dan kemenangan atas Man City bisa membuat mereka menyalip Leicester City di posisi teratas di klasemen. Ndombele harus pulih tepat waktu menghadapi The Citizens, sementara Lamela tetap berada di pinggir lapangan. Pasukan Pep Guardiola, di sisi lain, belum menemukan bentuk terbaiknya.

Tim pengejar gelar ini telah kehilangan terlalu banyak poin di musim 2020/21, dan sebagai hasilnya, mereka menempati posisi ke-10 dalam klasemen menjelang perjalanan ke London. Kun Aguero kemungkinan akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera, serta Fernandinho, sementara bek Belanda Ake telah pulih dari cedera yang dideritanya dalam pertandingan persahabatan melawan Spanyol. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Tottenham Hotspur Stadium, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Secara luas dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan meteorik di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai PFA Young Player of the Year.

Striker berperingkat tinggi melanjutkan untuk melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat dia membantu Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya dalam tantangan gelar yang serius dalam sejarah klub dan dia melakukan transisi mulus ke sepak bola internasional. Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Kane adalah seorang striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi itu adalah beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola. Kane diperkirakan akan memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, itu jika dia bisa menahan iming-iming klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Manchester City adalah yang paling terkenal dari dua klub besar yang berbasis di Manchester. Klub ini didirikan pada tahun 1880, tetapi mereka telah berjuang keras di Liga Utama Inggris di masa lalu. Meskipun demikian, sejak klub tersebut dibeli oleh Abu Dhabi United Group pada tahun 2008, The Citizens telah memainkan peran penting di kasta tertinggi Liga Inggris.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Manchester City memenangkan dua trofi Liga Premier di bawah Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini (2011/2012 dan 2013/2014), tetapi kedua manajer akhirnya membayar harga untuk beberapa hasil yang mengecewakan. Man City memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Etihad dan kapasitas stadion adalah 55.097.

Manchester United dianggap sebagai rival terbesar Manchester City dan orang-orang seperti Kun Aguero, Carlos Tevez, Shaun Wright-Phillips, Uwe Rosler, Yaya Toure, Sylvain Distin adalah beberapa pemain luar biasa yang pernah bermain untuk tim Etihad Stadium. Manchester City telah memenangkan empat gelar Liga Inggris dan lima trofi Piala FA dan harus dicatat bahwa mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions pada musim 2015/2016.(red)