Prediksi Pertandingan Swiss vs Finlandia – 1 April 2021

oleh -197 views
Prediksi Pertandingan Swiss vs Finlandia - 1 April 2021

GAPURANEWS – Swiss vs Finlandia, Swiss dan Finlandia sama-sama akan berusaha untuk mengakhiri jeda internasional yang positif pada hari Kamis (1 April 2021 Pukul 01:45 wib), ketika mereka bertanding dalam pertandingan persahabatan internasional.

Tuan rumah memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan kemenangan atas Bulgaria dan Lithuania baru-baru ini, sementara Finlandia mengambil hasil imbang yang patut dipuji melawan Bosnia dan Herzegovina dan Ukraina untuk memulai tawaran kualifikasi mereka.

Swiss memulai dengan awal yang sempurna dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka di jeda internasional ini, memenangkan kedua pertandingan mereka untuk menempati posisi kedua di grup mereka.

Pertama, pasukan Vladimir Petkovic menang tandang 3-1 melawan Bulgaria, ketika Breel Embolo, Haris Seferovic dan Steven Zuber membuat mereka unggul 3-0 di 15 menit pertama, sebelum Kiril Despodov mencetak gol yang ternyata menjadi gol hiburan di awal pertandingan. babak kedua.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Mereka menikmati awal yang sama kuatnya untuk pertandingan terakhir mereka, ketika Xherdan Shaqiri mencetak gol setelah hanya dua menit untuk membawa timnya meraih kemenangan 1-0 di kandang melawan Lithuania.

Palang Merah sekarang mengalihkan perhatian mereka dari Kualifikasi Piala Dunia, karena mereka ingin menyelesaikan jeda internasional dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Namun, mereka menjamu tim Finlandia yang mendapatkan hasil imbang yang mengesankan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Finlandia memulai kampanye kualifikasi mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Bosnia dan Herzegovina di Stadion Olimpiade Helsinki.

Tim tamu memimpin melalui Miralem Pjanic, tetapi dua gol Teemu Pukki membuat Eagle-owls unggul dengan 10 menit tersisa, sebelum Miroslav Stevanovic menyamakan kedudukan untuk memaksa Finlandia berbagi poin.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Baru-baru ini, pasukan Markku Kanerva bermain imbang 1-1 di Ukraina setelah beberapa drama terlambat.

Permainan tetap tanpa gol selama 80 menit, sampai Junior Moraes memberi tuan rumah keunggulan 1-0, tetapi Pukki akan menyerang dari titik penalti pada menit ke-89 untuk merebut satu poin bagi timnya.

Setelah dua penampilan yang solid, Kanerva akan berusaha untuk menyelesaikan jeda internasional tanpa terkalahkan, dengan hasil yang mengesankan melawan tim yang kuat.

Switzrland saat ini memiliki koleksi bakat yang kuat di tim nasional mereka, dengan pemain Benfica Haris Seferovic dan Breel Embolo dari Borussia Monchengladbach memimpin lini depan.

Mereka didukung oleh Xherdan Shaqiri, yang menawarkan kualitas dan pengalaman yang berlimpah ke depannya.

Sementara itu, lini pertahanan kuat Nico Elvedi, Manuel Akanji dan Ricardo Rodriguez dilindungi oleh Granit Xhaka dari Arsenal, membentuk proposisi yang sulit bagi tim mana pun yang mereka hadapi.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Meskipun baru-baru ini berusia 31 tahun, penyerang Finlandia Teemu Pukki tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan internasional terakhirnya untuk menambah jumlah golnya dalam karirnya menjadi 30 gol Finlandia.

Itu juga bukan kebetulan juga, karena striker berpengalaman telah bersinar lagi untuk Norwich di Championship musim ini, mencetak 22 gol Championship.

Pemain kunci lainnya untuk Eagle-owls adalah bek tengah Joona Toivio, yang akan tampil ke-73 di pertandingan internasional pada hari Rabu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Swiss vs Finlandia
Switzerland : Sommer; Elvedi, Akanji, Rodriguez; Widmer, Freuler, Xhaka, Vargas; Shaqiri; Embolo, Seferovic

Finland: Joronen; Granlund, Toivio, Arajuuri, O’Shaughnessy, Hamalainen; Kamara, Lod, Kauko; Pukki, Pohjanpalo

Prediksi Skor Swiss vs Finlandia: 3-1