Prediksi Pertandingan Swedia vs Estonia – 1 April 2021

oleh -191 views
Prediksi Pertandingan Swedia vs Estonia - 1 April 2021

GAPURANEWS – Swedia vs Estonia, Swedia akan berusaha untuk mengakhiri jeda internasional yang kuat pada hari Kamis (1 April 2021 Pukul 01:45 wib) ketika mereka menghadapi Estonia dalam laga persahabatan.

Biru dan Kuning telah menikmati kemenangan atas Georgia dan Kosovo di Kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini, sementara Estonia menderita kekalahan telak di tangan Republik Ceko dan Belarusia.

Swedia meraih kemenangan dominan terakhir kali, saat mereka mengalahkan Kosovo 3-0 di laga tandang.

Ludwig Augustinsson dan Alexander Isak memberi mereka keunggulan dua gol di babak pertama, sebelum Sebastien Larsson menambahkan gol ketiga dari titik penalti untuk memastikan kemenangan yang dominan.

Itu menyusul kemenangan kandang tipis atas Georgia, ketika Viktor Claesson mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu di Friends Arena.

Akibatnya, tim Janne Andersson sekarang berada di puncak grup kualifikasi Piala Dunia dengan dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka mengalihkan perhatian mereka dari kampanye kualifikasi pada hari Rabu.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Sebaliknya, mereka akan fokus untuk meraih kemenangan atas Estonia dalam laga persahabatan untuk memastikan kemenangan ketiga berturut-turut dan jeda internasional yang sempurna.

Namun, lawan mereka akan berusaha bangkit kembali dari dua kekalahan berat berturut-turut baru-baru ini.

Meskipun memimpin dua kali melalui Henri Anier, Estonia kalah 4-2 saat tandang di Belarusia terakhir kali, ketika dua gol Vitali Lisakovich dan gol dari Yury Kendysh dan Pavel Savitski memastikan ketiga poin bagi tuan rumah.

Sebelumnya, mereka mengalami kekalahan 6-2 di tangan Republik Ceko.

Estonia memimpin melalui Rauno Sappinen, tetapi gol-gol dari Patrik Schick, Antonin Barak, Jakub Jankto dan hat-trick Tomas Soucek dengan tegas membuat permainan tidak terjangkau, sebelum Anier mencetak gol hiburan di menit-menit akhir.

Pasukan Thomas Haberli akan berusaha bangkit kembali dari dua kekalahan berat itu pada Rabu, saat mereka istirahat dari Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Setelah baru-baru ini keluar dari masa pensiun internasional, Zlatan Ibrahimovic akan memimpin lini depan untuk Swedia, setelah mencetak 62 gol untuk Swedia dalam karirnya.

Pemain berusia 39 tahun itu telah kembali ke performa terbaiknya secara klinis untuk AC Milan musim ini, setelah mencetak 15 gol dalam 15 penampilan Serie A.

Dia akan bergabung dengan Alexander Isak yang menarik, yang terus tampil mengesankan di La Liga untuk Real Sociedad musim ini.

Di ujung lain lapangan, Victor Lindelof dari Manchester United dan Filip Helander dari Rangers membentuk pasangan bek tengah yang mengesankan, membuat tim Biru dan Kuning sangat seimbang.

Mereka tidak memiliki skuad lengkap mereka, karena penjaga gawang Robin Olsen absen pada jeda internasional karena cedera.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Meski mendapat kartu merah terakhir kali, Karl Oigus akan tersedia untuk bermain untuk Estonia di game ini, dengan skorsing sebagai gantinya berlaku untuk Kualifikasi Piala Dunia berikutnya.

Satu-satunya pemain dalam skuad yang bermain sepak bola domestik di luar Estonia adalah bek berusia 18 tahun Maksim Paskotsi, yang bermain untuk Tottenham Hotspur.

Sementara itu, pemain paling menonjol di tim adalah kapten Konstantin Vassiljev, yang telah mencetak 25 gol dalam 127 penampilan internasional dari lini tengah.

Satu-satunya pemain lain dengan lebih dari 10 gol internasional di tim ini adalah penyerang Henri Anier, yang mengoleksi 16 dari 67 caps.(red)

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Estonia
Sweden : Nordfeldt; Lustig, Lindelof, Helander, Augustinsson; Claesson, Olsson, Larsson, Forsberg; Ibrahimovic, Isak

Estonia : Igonen; Alliku, Purg, Kuusk, Paskotsi, Lilander; Vassiljev, Poom, Vastsuk; Anier, Sappinen

Prediksi Skor Swedia vs Estonia: 3-0