Prediksi Pertandingan Manchester United vs West Brom

oleh -35 views

GAPURANEWS – Man Utd dan WBA, dua tim yang melakukan awal yang lambat di musim ini, saling berhadapan di Old Trafford pada hari ke 9 dari kampanye baru Liga Premier, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 03:00

Setan Merah telah kehilangan terlalu banyak poin, tetapi kemenangan 3-1 di Everton tidak diragukan lagi membantu mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bertujuan untuk terus mendaki klasemen, dan kami yakin mereka akan mengerahkan seluruh kekuatannya di The Baggies.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang kunci Marcus Rashford harus fit untuk menghadapi WBA. Para pendatang baru hanya mengumpulkan tiga poin dari kemungkinan 24, dan tidak heran bos Slaven Bilic merasakan tekanan jelang perjalanan ke Manchester. Dalam pertemuan terakhir mereka di Old Trafford WBA mengejutkan Manchester United, dan kami memperkirakan tuan rumah yang bermotivasi tinggi akan membalas dendam pada The Baggies.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

David De Gea Quintana, lahir pada 7 November 1990 di Madrid adalah pemain sepak bola Spanyol yang saat ini bermain untuk Manchester United. Panjang De Gea adalah 192cm dan juga merupakan penjaga gawang untuk tim nasional Spanyol.

De Gea memulai karirnya di Atletico Madrid B dan setelah bermain untuk Atletico Madrid selama 2 musim ia ditransfer ke Manchester United seharga 20 juta euro. David de Gea memulai debutnya untuk tim nasional pada Juni 2014. David de Gea memenangkan Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA bersama Atletico Madrid pada 2009/2010 dan Liga Premier bersama Manchester United pada 2012/2013.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Saat ini David de Gea bisa dikatakan sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan terlibat banyak rumor transfer setiap periode transfer. David de Gea telah bermain lebih dari 300 pertandingan di level tertinggi.

Klub Sepak Bola West Bromwich Albion (singkatnya West Brom atau WBA) adalah klub sepak bola Inggris yang didirikan pada tahun 1878 oleh karyawan Salter’s Spring Works di West Bromwich (sebuah kota kecil di wilayah West Midlands). West Bromwhich Albion menyelenggarakan pertandingan kandangnya di stadion Hawthorns yang berkapasitas 26.500 kursi.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

West Bromwich Albion adalah salah satu pendiri Liga Sepak Bola Inggris dan saat ini aktif selama lebih dari 90 musim di divisi tertinggi. WBA berhasil memenangkan piala FA 5 kali dalam sejarah mereka dan Liga Premier Inggris sekali.

Warna klub West Bromwich Albion biru dan putih. Pemain terkenal dalam sejarah West Bromwich adalah Bobby Robson, Nwankwo Kanu dan Cyrille Regis.(red)