Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Valladolid

oleh -81 views

GAPURANEWS – Sevilla akan mengincar kemenangan ketujuh La Liga mereka musim ini ketika mereka menyambut Real Valladolid di Estadio Ramon pada Sabtu malam.

Tim asuhan Julen Lopetegui, yang telah memenangi tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, saat ini berada di urutan keenam di papan atas Spanyol, sementara Valladolid menempati posisi ke-17 dan hanya terpaut dua poin di luar zona degradasi.

Sevilla telah berjuang untuk konsistensi di La Liga musim ini, menang enam kali tetapi kalah empat kali dari 11 pertandingan mereka, dengan total 19 poin membuat mereka berada di posisi keenam di klasemen.

Pemegang Liga Europa hanya tiga poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keempat, dan memiliki dua pertandingan di tangan atas Yellow Submarine, sementara Barcelona hanya satu poin di atas di urutan kelima dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tim Lopetegui.

Sevilla membukukan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions berkat finis kedua di belakang Chelsea di Grup E, sementara mereka melaju ke babak kedua Copa del Rey pada Selasa malam dengan mencatatkan kemenangan nyaman 3-0 tandang ke Ciudad de Lucena. .

Los Nervionenses telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, sementara itu, setelah pulih dari kekalahan kandang 1-0 dari Real Madrid pada 5 Desember dengan kemenangan atas Getafe akhir pekan lalu.

Sevilla akan menjadi favorit untuk meraih tiga poin lagi pada hari Sabtu, dan kemenangan akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan back-to-back melawan Valencia dan Villarreal untuk mengakhiri 2020.

Valladolid, sementara itu, telah mengumpulkan 13 poin dari 13 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-17 dalam klasemen, unggul dua poin dari tim urutan ke-18 Levante, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

The White and Violets finis di urutan ke-13 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu dan akan memastikan untuk mengamankan musim ketiga berturut-turut di level ini, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit.

Pasukan Sergio Gonzalez telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-2 di kandang melawan Osasuna di liga akhir pekan lalu.

Valladolid juga mengalahkan Cantolagua 5-0 di Copa del Rey pada Selasa malam dan karenanya akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dalam performa yang baik meskipun sebagian besar berjuang untuk hasil positif musim ini.

Sevilla akan kembali tanpa jasa Tomas Vaclik, Sergio Escudero dan Munir El Haddadi karena cedera, tetapi Jesus Navas harus menghilangkan ketukan untuk memulai sebagai bek kanan.

Youssef En-Nesyri diharapkan bisa mengalahkan Luuk de Jong di sepertiga akhir, sementara Suso kemungkinan akan bergabung dengan Lucas Ocampos di posisi menyerang, dengan Joan Jordan, Fernando dan Ivan Rakitic di lini tengah.

Jules Kounde dan Diego Carlos sama-sama tidak masuk dalam starting XI di Copa del Rey awal pekan ini, tetapi keduanya harus kembali ke samping untuk pertandingan liga hari Sabtu.

Adapun Valladolid, Kiko Olivas dan Saidy Janko tidak tersedia karena cedera, sementara Javi Sanchez dan Kike Perez akan menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan.

Shon Weissman mencetak dua gol dalam kemenangan timnya 3-2 atas Osasuna akhir pekan lalu dan harus kembali bergabung dengan Maranhao di sepertiga akhir, dengan Oscar Plano dan Fabian Orellana beroperasi di area yang luas.

Absennya Janko akan membuka pintu bagi Pablo Hervias untuk tampil di bek kanan, tetapi pemain muda Portugal Jota diharapkan untuk mulai dari bangku cadangan sekali lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Real Valladolid : Masip; Hervias, Fernandez, Gonzalez, Nacho; Orellana, Alcaraz, Mesa, Plano; Weissman, Maranhao