Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid

oleh -62 views

GAPURANEWS – Real Madrid akan mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun ketika mereka bertandang ke Andalusia untuk menghadapi Sevilla di kompetisi tertinggi Spanyol pada Sabtu sore.

Pasukan Zinedine Zidane – saat ini berada di urutan keempat di La Liga – telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Alaves dan Shakhtar Donetsk, sementara tim urutan kelima Sevilla juga akan memasuki pertandingan tersebut dengan hasil yang mengecewakan, setelah menderita kekalahan 4-0 dari Chelsea di Liga Champions.

Sevilla berada dalam performa yang sangat baik menjelang pertandingan Liga Champions Rabu dengan Chelsea, mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, dengan rekor tersebut membuat mereka naik ke klasemen La Liga dan memesan tempat mereka di babak sistem gugur Piala Eropa.

Sisi Julen Lopetegui dibawa kembali ke bumi oleh The Blues, dengan Olivier Giroud mencetak keempat gol dalam kemenangan besar untuk tim Frank Lampard.

Pemenang Liga Europa telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga, dan tampaknya telah pulih dari hasil mengecewakan yang membuat mereka kalah tiga pertandingan berturut-turut antara 17 Oktober dan 31 Oktober.

Lima kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan – begitulah penampilan Sevilla di liga musim ini, mengumpulkan 16 poin untuk menempati posisi kelima, satu poin di belakang Madrid dengan satu pertandingan tersisa.

Tuan rumah akan bertujuan untuk menambah kesengsaraan di Los Blancos, tetapi mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan La Liga terakhir mereka dengan raksasa ibu kota, termasuk kekalahan 1-0 di pertandingan yang sama pada 2019-20.

Zidane tentu berada di bawah tekanan di Bernabeu, dengan kekalahan beruntun dari Alaves dan Shakhtar di liga dan Liga Champions masing-masing menyebabkan lebih banyak pertanyaan tentang masa depan pemain Prancis itu.

Los Blancos berada dalam bahaya serius kehilangan satu tempat di babak sistem gugur Piala Eropa, sementara mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol.

Yang mengkhawatirkan, juara bertahan telah dikalahkan dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, menderita kekalahan dari Valencia dan Alaves dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, yang membuat mereka kehilangan kecepatan.

Posisi Madrid di klasemen bukanlah bencana karena mereka hanya terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad dengan satu pertandingan tersisa, tetapi mereka tertinggal enam poin dari peringkat kedua Atletico Madrid dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari tim Diego Simeone, yang dianggap oleh tim. sebanyak favorit musim ini.

Los blancos akan mengincar kemenangan liga keenam mereka di musim ini pada hari Sabtu, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya kontes ini terkait dengan masa depan Zidane.

Bos Sevilla Lopetegui melakukan perubahan untuk pertandingan dengan Chelsea, tetapi akan ada tampilan yang lebih akrab untuk tim tuan rumah pada hari Sabtu, dengan kemungkinan hanya empat pemain yang mempertahankan tempat mereka.

Jules Kounde, Lucas Ocampos, Joan Jordan, Munir El Haddadi, Fernando dan Luuk de Jong akan berada di antara mereka yang akan kembali, dan harus ada pergantian kembali ke formasi 4-3-3.

Tomas Vaclik harus mengatasi masalah lutut untuk tampil di antara tiang gawang, tetapi tim tuan rumah akan tanpa Sergio Escudero, Marcos Acuna dan Suso karena cedera.

Lopetegui juga tidak mungkin dapat memanggil Carlos Fernandez atau Yassine Bounou, dengan pasangan tersebut baru-baru ini dites positif terkena virus corona.

Adapun Madrid, Eden Hazard dan Federico Valverde pasti keluar dari kontes, sementara Dani Carvajal atau Sergio Ramos diharapkan tidak terlibat meski baru-baru ini meningkatkan pemulihan cedera mereka.

Alvaro Odriozola bisa masuk skuad, setelah mengatasi masalah betis, sementara Luka Jovic dinyatakan negatif untuk virus corona dan sekarang bebas untuk kembali untuk juara Spanyol.

Zidane diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Shakhtar, dengan gelandang bertahan Casemiro kemungkinan akan menggantikan Martin Odegaard.

Karim Benzema akan kembali memimpin lini depan, tetapi Vinicius Junior mendorong untuk terlibat di sisi kiri, yang berarti bahwa Marco Asensio dapat beralih ke kanan, dengan Rodrygo Goes dicoret dari susunan pemain.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Sevilla : Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, De Jong, El Haddadi

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio