Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Villarreal

oleh -73 views

GAPURANEWS – Villarreal akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke tim basement Osasuna pada Sabtu malam.

Kapal Selam Kuning tanpa kemenangan di liga sejak awal November tetapi masih duduk di urutan keempat dalam klasemen, sementara Osasuna saat ini berada di urutan terbawah, hanya mengumpulkan 11 poin dari 12 pertandingan selama awal yang mengecewakan.

Osasuna terkesan dengan kembalinya mereka ke La Liga musim lalu, mengklaim posisi 10, tetapi itu merupakan awal yang sulit untuk kampanye 2020-21 untuk tim yang berbasis di Pamplona.

Rekor tiga kemenangan, dua imbang dan tujuh kekalahan dari 12 pertandingan telah membawa tim asuhan Jagoba Arrasate itu meraih 11 poin, dan mereka saat ini berada di posisi terbawah klasemen menuju set pertandingan berikutnya.

Los Rojillos hanya berjarak dua poin dari posisi aman di posisi ke-17, dan sebenarnya hanya empat poin di belakang Eibar yang berada di urutan ke-11 dengan satu pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi kemacetan yang ada di papan atas Spanyol.

Osasuna akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 6-0 atas Tomares di Copa del Rey pada Selasa malam, yang membuat mereka mendapatkan tempat di babak kedua kompetisi.

Pasukan Arrasate telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, dan belum mengumpulkan ketiga poin sejak mengalahkan Athletic Bilbao pada akhir Oktober.

Villarreal, sementara itu, juga mencatatkan kemenangan 6-0 di Copa del Rey awal pekan ini, dengan nyaman mengatasi Leioa untuk melaju ke babak kedua kompetisi.

Kapal Selam Kuning memuncaki grup Liga Europa mereka untuk melaju ke babak sistem gugur kompetisi, di mana mereka akan menghadapi Red Bull Salzburg, dan mereka juga tampil mengesankan di liga musim ini.

Memang, rekor lima kemenangan, tujuh imbang dan satu kekalahan dari 13 pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 22 poin, yang cukup untuk posisi keempat di tabel menuju ke set perlengkapan berikutnya.

Sisi Unai Emery telah berbagi poin di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dan tanpa kemenangan di La Liga sejak mengatasi Getafe pada awal November.

Villarreal pasti akan mencari tantangan untuk posisi empat besar musim ini, dan klub akan mengincar kemenangan beruntun atas Osasuna dan Athletic Bilbao sebelum perjalanan berat ke Sevilla pada 29 Desember.

Osasuna akan kembali tanpa bantuan Chimy Avila, Jony dan Lucas Torro akhir pekan ini, sementara Juan Perez tetap diragukan untuk bentrok dengan Yellow Submarine.

Ante Budimir dinyatakan fit setelah mengalami cedera, dan harus memulai bersama Jonathan Calleri sebagai bagian dari dua penyerang, yang berarti Enric Gallego mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Roberto Torres dan Ruben Garcia kembali diharapkan untuk tampil di area yang luas, sementara Oier harus lebih diunggulkan atas Inigo Perez di tengah taman.

Adapun Villarreal, Alfonso Pedraza akan absen melalui skorsing karena kartu kuning yang dia ambil melawan Real Betis terakhir kali, sementara Pervis Estupinan sedang berjuang dengan masalah hamstring, yang berarti bahwa harus ada start sebagai bek kiri untuk Jaume Costa .

Carlos Bacca, Francis Coquelin, Alberto Moreno, Paco Alcacer dan Vicente Iborra juga tidak tersedia karena cedera, sementara Moi Gomez menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Bek Tottenham Hotspur yang dipinjamkan, Juan Foyth, bermain di lini tengah melawan Leioa dan telah muncul sebagai opsi untuk tampil di area itu akhir pekan ini, sementara Samuel Chukwueze dan Takefusa Kubo keduanya berada di antrean untuk mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan bersama Gerard Moreno.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna : Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Perez; Torres, Moncayola, Oier, R Garcia; Budimir, Calleri

Villarreal : Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Costa; Parejo, Foyth, Trigueros; Chukwueze, G Moreno, Kubo