Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Getafe

oleh -65 views

GAPURANEWS -Getafe akan mencari tiga poin pertama mereka di La Liga sejak pertengahan Oktober ketika mereka bertandang ke tim Levante yang sedang kesulitan pada Sabtu sore.

Tim tamu telah turun ke posisi 11 di klasemen berkat lima pertandingan tanpa kemenangan, sementara Levante tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka dan saat ini menempati posisi ke-19.

Levante telah bermain imbang 1-1 dengan luar biasa di masing-masing dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka, tetapi rekor tak terkalahkan yang mengesankan tidak membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Memang, tim asuhan Paco Lopez hanya meraih delapan poin dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-19, setelah mencatat hanya satu kemenangan selama kampanye 2020-21.

The Frogs finis di urutan ke-12 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub, yang belum pernah menang di liga sejak akhir September.

Fakta bahwa Levante tidak pernah kalah sejak pertengahan Oktober tentu merupakan hal yang positif tetapi perjuangan mereka dalam hal kemenangan tentu akan menjadi perhatian para penggemar klub pada tahap musim ini.

Tim yang berbasis di Valencia itu mencatatkan kemenangan 1-0 pada pertandingan yang sama selama kampanye 2019-20, sementara mereka hanya kalah sekali dari Getafe di kompetisi papan atas Spanyol sejak September 2015.

Pratinjau: Levante vs. Getafe – prediksi, berita tim, susunan pemain
Getafe finis di urutan kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga musim terakhir mereka di level ini dan akan memulai musim dengan ambisi mengklaim tempat di Liga Europa.

Konsistensi telah menjadi masalah pada tahap awal 2020-21, dan tim asuhan Jose Bordalas saat ini dalam lima pertandingan tanpa kemenangan, setelah tidak pernah menang sejak mengalahkan Barcelona pada 17 Oktober.

Klub ibu kota menderita kekalahan kandang 3-1 dari Villarreal pada 8 November sebelum mengambil satu poin di Eibar, sementara mereka akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao terakhir kali.

Rekor tiga kemenangan, empat seri dan tiga kekalahan telah membuat Getafe berada di posisi 11 dalam klasemen, tetapi mereka hanya terpaut empat poin dari tim urutan keempat Real Madrid dan pasti akan mengincar ketiga poin pada hari Sabtu.

Levante akan kembali tanpa jasa Aitor Fernandez dan Enis Bardhi karena cedera, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju kontes hari Sabtu.

Ada kemungkinan bahwa Lopez bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama dengan yang dimulai melawan Real Valladolid, dengan Jose Luis Morales kembali bergabung dengan Roger Marti di sepertiga akhir lapangan.

Ada banyak opsi untuk perubahan, dengan Dani Gomez dan Sergio Leon mendorong untuk memulai, sementara Coke juga mendorong tempat di sisi awal.

Adapun Getafe, gelandang kunci Nemanja Maksimovic tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara Damian Suarez mengalami masalah hamstring melawan Athletic akhir pekan lalu dan akan absen.

Allan Nyom diharapkan untuk kembali ke XI sebagai pengganti Suarez, tetapi Bordalas bisa bertahan dengan tim yang sama yang turun ke lapangan dalam hasil imbang 1-1.

Angel kemungkinan akan bergabung dengan Jaime Mata sebagai bagian dari dua penyerang, yang berarti bahwa Cucho Hernandez dapat melanjutkan di area yang luas, meninggalkan Enes Unal di bangku cadangan sekali lagi. (red)

Perkiraan Susunan Pemain
Levante : Cardenas; Son, Vezo, Postigo, Clerc; Rochina, Campana, Malsa, Melero; Marti, Morales

Getafe : Soria; Nyom, Dakonam, Chema, Olivera; Hernandez, Timor, Arambarri, Cucurella; Mata, Angel