Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

oleh -95 views

GAPURANEWS – Cadiz akan berusaha untuk pulih dari kekalahan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Elche pada Sabtu sore.

Kapal Selam Kuning telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Atletico Madrid dan Real Sociedad tetapi tetap di urutan kelima dalam klasemen, sementara Elche saat ini menempati posisi ke-10, setelah mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan.

Kembali ke La Liga setelah absen selama lima musim, Elche akan senang dengan awal musim 2020-21, mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan mereka untuk menempati posisi ke-10 di klasemen.

Tim yang baru dipromosikan itu sebenarnya hanya lima poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid dengan satu pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi dari performa luar biasa mereka di bulan-bulan pembukaan musim ini.

Los Franjiverdes hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga tetapi telah ditahan oleh Celta Vigo dan Levante dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Spanyol.

Sisi Jorge Almiron tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Cadiz, meskipun kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam dua pertandingan mereka selama Divisi Segunda 2019-20.

Cadiz, sementara itu, juga membuat kesan yang sangat positif saat mereka kembali ke level ini, mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan mereka untuk menempati posisi kelima di klasemen.

Pasukan Alvaro Cervera belum meraih kemenangan pada November, setelah kalah telak di Atletico menjelang awal bulan sebelum menderita kekalahan kandang 1-0 dari pemimpin klasemen Real Sociedad akhir pekan lalu.

El Submarino Amarillo akan melihat pertandingan hari Sabtu sebagai kesempatan ideal untuk kembali ke jalur kemenangan, terutama menjelang pertandingan kandang besar melawan Barcelona pada 5 Desember.

Cadiz belum berhasil mengamankan musim beruntun di level sepak bola ini sejak 1992-93 tetapi telah menunjukkan pada bulan-bulan awal bahwa mereka lebih dari mampu bersaing di papan atas Spanyol.

Elche akan kembali tanpa jasa Youssouf Kone, Fidel dan Emiliano Rigoni untuk pertandingan akhir pekan ini, sementara Diego Bri kemungkinan besar akan absen karena masalah otot.

Tidak diharapkan ada banyak kejutan di starting XI tim tuan rumah pada hari Sabtu, dengan Tete Morente dan Pere Milla kembali berpotensi mendukung Lucas Boye di sepertiga akhir lapangan.

Guido Carrillo memberikan opsi untuk perubahan posisi menyerang, tetapi Elche relatif tenang musim ini dalam hal pemilihan tim, yang berarti bahwa pemain seperti Nuno dan Luismi Sanchez harus tetap di bangku cadangan.

Adapun Cadiz, Juan Cala dan Alvaro Negredo pasti masih berada di pinggir lapangan, sementara Augusto Fernandez kembali absen untuk seleksi karena masalah otot.

Jose Mari dan Salvi Sanchez juga ragu, yang berarti tim tamu akan jauh dari kekuatan penuh pada Sabtu sore, berpotensi memberi Elche keuntungan besar.

Namun, tim tamu harus dapat menyambut penyerang kunci Anthony Lozano, karena pemain berusia 27 tahun itu telah menjalani masa karantina setelah tes virus korona positif membuatnya absen dari bentrokan dengan Sociedad.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Elche : Badia; Barragan, Verdu, Gonzalez; Josan, Marcone, Guti, Josema; Milla, Boye, Morente

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Lopez, Fali, Espino; Jonsson, Alex, Garrido; Malbasic, Lozano, Izquierdo