Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Elche

oleh -65 views

GAPURANEWS – Atletico Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Elche di Wanda Metropolitano pada Sabtu sore.

Pasukan Diego Simeone menderita kekalahan La Liga pertama mereka musim ini dari Real Madrid akhir pekan lalu, sementara Elche kalah 1-0 di kandang sendiri dari Granada dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 13 Desember.

Atletico akan memasuki pertandingan akhir pekan lalu dengan Real Madrid dengan penuh percaya diri setelah awal musim yang sangat baik, tetapi tim Simeone menderita kekalahan 2-0 dari rival sengit mereka, dengan upaya dari Casemiro dan gol bunuh diri dari Jan Oblak memungkinkan tuan rumah. sisi kemenangan.

The Red and Whites berada di puncak klasemen dengan 26 poin dari 11 pertandingan mereka, dan memiliki tiga pertandingan di tangan atas tim urutan kedua Real Sociedad dan dua pertandingan di tangan atas tim urutan ketiga Real Madrid.

Rekor delapan kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan di liga musim ini merupakan awal yang brilian, dan akan menarik untuk melihat apakah tim ibu kota dapat mempertahankan tempat mereka di puncak dalam beberapa bulan mendatang.

Atletico, yang bermain imbang melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, akan mengakhiri tahun ini dengan pertandingan liga melawan Elche, Sociedad dan Getafe.

Pasukan Simeone juga dalam aksi Copa del Rey pada Rabu malam dan maju ke babak kedua kompetisi berkat kemenangan 3-0 di Cardassar.

Elche, sementara itu, juga membukukan tempat mereka di putaran kedua Copa del Rey pada Rabu malam berkat kemenangan 2-1 di Bunol, dan klub papan atas sekarang akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan kandang 1-0. ke Granada di liga akhir pekan lalu.

Los Franjiverdes, yang lolos dari babak playoff Divisi Segunda untuk kembali ke level ini, telah menang tiga kali, seri lima kali dan kalah tiga kali dari 11 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 14 poin, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-14.

Tabel terdistorsi saat ini, dengan sejumlah tim yang memiliki permainan di tangan; Elche, seperti Atletico, hanya bermain 11 kali di La Liga musim ini, dan tim asuhan Jorge Almiron hanya menderita tiga kekalahan, yang merupakan rekor yang lebih baik daripada tim seperti Barcelona dan Sevilla.

Elche tanpa kemenangan di liga sejak 23 Oktober, dan bermain imbang empat pertandingan langsung dengan Celta Vigo, Levante, Cadiz dan Villarreal sebelum kalah di kandang dari Granada.

Atletico akan kembali tanpa jasa Jose Gimenez, Diego Costa dan Manu Sanchez karena cedera, sementara Hector Herrera mengalami masalah paha dalam derby Madrid akhir pekan lalu dan tidak tersedia untuk seleksi.

Simeone bisa kembali ke empat bek pada hari Sabtu, dengan Marcos Llorente dan Yannick Carrasco kemungkinan akan tampil di area yang luas, dan Luis Suarez dan Joao Felix melanjutkan di ujung serangan.

Saul Niguez kembali ke starting XI melawan Cardassar di Copa del Rey pada hari Rabu dan harus mempertahankan tempatnya, sementara Mario Hermoso kemungkinan akan diberikan persetujuan atas Renan Lodi di bek kiri.

Adapun Elche, Guido Carrillo absen hingga Januari karena masalah lutut, tetapi tim tamu dalam kondisi baik menuju bentrokan di Wanda Metropolitano.

Tidak diharapkan akan ada banyak kejutan di starting XI tim tamu pada hari Sabtu, dengan Pere Milla dan Tete Morente lagi-lagi kemungkinan akan mendukung Lucas Boye di sepertiga akhir lapangan.

Pelatih kepala Almiron menelepon perubahan untuk pertandingan Copa del Rey hari Rabu, tetapi orang-orang seperti Raul Guti dan Ivan Marcone harus kembali ke samping untuk pertandingan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid : Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; L Suarez, Felix

Elche : Badia; Barragan, Verdu, Gonzalez, Josema; Guti, Marcone, Fidel; Morente, Boye, Milla