Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Reims

oleh -49 views

GAPURANEWS – Montpellier HSC akan berusaha untuk menghindari pertandingan keempat berturut-turut tanpa kemenangan di Ligue 1 ketika mereka menyambut Reims di Stade de la Mosson pada Minggu sore.

Tuan rumah membukukan hasil imbang 1-1 dengan Monaco di pekan ketujuh, sedangkan performa buruk Reims berlanjut dengan kekalahan 3-1 dari sesama pejuang Lorient akhir pekan lalu.

Pertikaian Montpellier dengan Monaco didorong ke ranah ketidakpastian menyusul berita bahwa 12 kasus virus corona telah dilaporkan di kamp Paillade, termasuk delapan pemain tim utama.

Namun, tes lebih lanjut mengungkapkan bahwa hanya satu pemain – Pedro Mendes – yang ditemukan membawa virus, dan Montpellier mampu menurunkan formasi kekuatan penuh untuk bentrokan mereka dengan Monaco di tengah ketakutan awal akan pertahanan yang hancur dan XI sementara.

Michel Der Zakarian adalah anggota lain dari partai Paillade yang mengembalikan tes positif dan tidak berada di tepi lapangan untuk pertarungan Montpellier dengan Les Monegasques, karena pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1 meskipun kartu merah lebih awal untuk pemain Montpellier Teji Savanier.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Midtjylland

Gol babak kedua dari Stephy Mavididi dan Wissam Ben Yedder membuat kedua calon Eropa itu pergi dengan masing-masing satu poin pada hari Minggu lalu, dan Montpellier sekarang dapat mencetak 13 gol dalam tujuh pertandingan musim 2020-21 Ligue 1 – penghitungan yang hanya diungguli oleh tiga teratas. sisi Lille, Paris Saint-Germain dan Rennes.

Namun, La Paillade telah berjuang melawan tim-tim papan bawah akhir-akhir ini – bermain imbang dengan tim basement Dijon dan kalah di kandang dari Nimes – tetapi pasukan Der Zakarian akan merasa percaya diri untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Reims yang masih menunggu kemenangan pertama mereka atas tim. kampanye.

Segar dari hasil imbang yang diperjuangkan melawan pemain-pemain unggulan awal Rennes, pendukung setia Reims akan dimaafkan karena merasa optimis secara hati-hati untuk pertandingan kandang tim mereka dengan pakaian Lorient yang biasa-biasa saja.

Namun, mantan calon Liga Europa menderita kekalahan mengecewakan lainnya saat Lorient kehabisan pemenang 3-1 pada hari itu, dengan pasukan David Guion menyerah pada gol babak kedua dari Pierre-Yves Hamel, Yoane Wissa dan Terem Moffi di kandang mereka sendiri.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Ajax

Anastasios Donis dan Moreto Cassama sama-sama diusir keluar lapangan pada malam yang benar-benar menyedihkan bagi Reims, yang merupakan satu dari hanya dua tim papan atas yang belum mencatatkan kemenangan di musim 2020-21 – yang lainnya adalah Dijon.

Setelah tersingkir dari Liga Europa, Guion sekarang hanya akan fokus untuk mengubah nasib timnya di kampanye domestik, dan Reims akan berusaha untuk memenangkan pertandingan liga tandang kedua mereka pada tahun 2020 ketika mereka bertandang ke Stade de la Mosson. akhir minggu ini.

Namun, Reims akan memiliki kenangan indah dari dua pertemuan mereka dengan Montpellier musim lalu – di mana Les Rouge et Blancs mencatatkan kemenangan 1-0 berturut-turut di liga dan Piala Liga.

Selain berpotensi menyambut Der Zakarian kembali ke ruang istirahat dari masa karantina, Mendes juga bisa kembali ke pertahanan Montpellier setelah gagal bermain imbang dengan Monaco.

Namun, Savanier akan menjalani skorsing pertama dari dua pertandingan karena kartu merahnya melawan Les Monegasques, dengan Jordan Ferri diharapkan mengisi kekosongan di lini tengah.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Bayern Munich

Perubahan lebih lanjut tidak mungkin untuk tuan rumah, dengan gol pertama Mavididi untuk klub mungkin tidak cukup untuk membuatnya menggantikan Gaetan Laborde atau Andy Delort di posisi teratas.

Reims memiliki skorsing sendiri yang harus dihadapi menyusul kartu merah Cassama dan Donis saat kalah dari Lorient, dengan kembalinya Marshall Munetsi yang dijamin akan menggantikan Cassama di lini tengah.

Pemain internasional Kosovo, Valon Berisha dan Arber Zeneli, keduanya diharapkan absen kali ini karena cedera pergelangan kaki dan hamstring, sementara Dereck Kutesa bertahan 35 menit melawan Lorient sebelum dipaksa keluar.

El Bilal Toure melewatkan kekalahan akhir pekan lalu di tengah kekhawatiran virus corona dan juga diragukan untuk yang satu ini, dengan Boulaye Dia akan menggantikan Kaj Sierhuis di posisi teratas.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Montpellier HSC : Omlin; Mendes, Congre, Hilton; Souquet, Ferri, Chotard, Oyongo; Mollet; Laborde, Delort

Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Smet; Munetsi, Chavalerin, Cafaro; Mbuku, Dia, Doumbia