Prediksi Pertandingan Liga Inggris : West Ham United vs Manchester City

oleh -214 views

GAPURANEWS – West Ham United menyambut Manchester City di Stadion London pada hari Sabtu makan siang untuk memperpanjang rekor tiga pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di Liga Premier.

The Hammers memiliki rekor mengerikan melawan lawan akhir pekan ini dalam beberapa waktu terakhir, tetapi masuk ke permainan ini duduk di atas mereka di tabel untuk pertama kalinya sejak Maret 2009.

Ketika datang ke tim bogey, mereka tidak tampil lebih jelas daripada Man City untuk West Ham ketika mereka menyambut mereka di Stadion London.

Rumah baru The Hammers telah menjadi salah satu tempat perburuan paling membahagiakan bagi Man City dalam beberapa tahun terakhir, dengan tim Pep Guardiola memenangkan semua lima kunjungan mereka sebelumnya – termasuk empat di liga – mencetak setidaknya empat kali dalam semua pertandingan itu dan mencetak gol. 22 secara keseluruhan, sementara hanya kebobolan sekali.

Sebagai perbandingan, Man City mencetak jumlah gol yang sama dalam 20 kunjungan terakhir mereka ke stadion West Ham sebelumnya, Upton Park, dan kelanjutan dari bentuk gol bebas mereka di bekas Stadion Olimpiade dapat membuat West Ham menyerah pada rekor yang tidak diinginkan.

Tidak ada tim dalam sejarah Football League, sejak tahun 1888, yang pernah mengirim empat gol atau lebih dalam lima pertandingan kandang berturut-turut melawan lawan tertentu, dengan West Ham saat ini bersama-sama memegang kehormatan meragukan bersama Man City sendiri, yang kebobolan setidaknya. empat gol dalam empat pertandingan kandang berturut-turut melawan Wolverhampton Wanderers dari tahun 1957 hingga 1960.

Dominasi Man City atas tuan rumah hari Sabtu sama sekali tidak terbatas pada Stadion London; mereka telah memenangkan semua sembilan pertemuan selama era Guardiola, dan kesepuluh pada hari Sabtu juga akan melihat West Ham sama dengan kekalahan terpanjang mereka melawan lawan tertentu.

Ada banyak alasan bagi West Ham untuk optimis bahwa mereka dapat menghentikan kebusukan itu kali ini, meskipun, paling tidak mereka saat ini duduk di atas mantan juara di klasemen – pertama kali selama lebih dari 11 setengah. tahun yang telah menjadi kasus menuju ke fixture ini.

Pasukan David Moyes masih akan terbang tinggi setelah pertarungan tak terlupakan mereka melawan rival sengit Tottenham Hotspur akhir pekan lalu juga, dengan equalizer menit ke-94 yang menakjubkan dari Manuel Lanzini menyegel salah satu comeback hebat Liga Premier sepanjang masa.

The Hammers menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang menghindari kekalahan setelah tertinggal tiga gol atau lebih hingga menit ke-81, entah bagaimana membalikkan keadaan setelah Spurs membungkam mereka dengan tiga gol dalam 16 menit pembukaan.

West Ham sekarang telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan dapat mencetak tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 1928.

Secara kebetulan belaka, tiga hasil pertama dari catatan 92 tahun lalu identik dengan tiga hasil terakhir untuk West Ham – kemenangan kandang 4-0, kemenangan tandang 3-0 dan imbang 3-3; Agar pola luar biasa itu berlanjut akhir pekan ini, West Ham harus mengalahkan Man City 4-1.

Moyes – sekarang kembali ke tepi lapangan setelah pulih dari virus corona – tidak akan terlalu terbawa suasana untuk mengharapkannya, tetapi dia sekarang telah melihat timnya mencetak tiga gol atau lebih dalam sembilan pertandingan liga tertinggi yang berbeda di liga tahun kalender ini – sebanyak dalam 24 pertandingan liga sejak kembalinya pemain Skotlandia itu seperti yang mereka lakukan dalam 50 pertandingan terakhir mereka di bawah Manuel Pellegrini.

Mungkin aspek yang paling mengesankan dari perjalanan itu adalah bahwa dua yang terakhir terjadi saat tandang di Leicester City dan Spurs, tetapi pertandingan kandang terbaru mereka juga berkesan saat mereka mengalahkan Wolves 4-0.

Memang, mereka sekarang telah mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak tiga gol atau lebih di kandang mereka sendiri dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2011.

Ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan Manchester City, terutama karena mereka sudah kebobolan tujuh kali musim ini dan bisa jadi tanpa Aymeric Laporte, Nathan Ake, Benjamin Mendy dan Fernandinho dari barisan pertahanan mereka.

Tanda tanya muncul atas pertahanan mereka lagi ketika Porto memimpin selama pertandingan Liga Champions Rabu, meskipun City berhasil membalas untuk menang 3-1 dan mendapatkan pencarian terbaru mereka untuk kejayaan Eropa yang digambarkan Guardiola sebagai awal yang “sempurna”.

Man City juga kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier dengan kemenangan 1-0 atas Arsenal akhir pekan lalu, mengangkat mereka ke posisi 11 dengan satu pertandingan di tangan atas sebagian besar tim di divisi tersebut.

Pasukan Guardiola sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun mereka kalah dalam dua kunjungan liga terakhir mereka ke London – melawan Tottenham dan Chelsea.

Man City hanya kalah dua dari 18 perjalanan mereka sebelumnya ke ibu kota sebelum itu dan belum pernah kalah dalam tiga pertandingan papan atas berturut-turut di London sejak 2009, jadi mereka akan berharap rekor luar biasa mereka di West Ham berlanjut dalam permainan ini.

Jika itu yang terjadi maka mereka bisa mengangkat diri mereka sendiri ke posisi ketiga untuk sementara dan akan memiliki rekor yang sama seperti yang mereka miliki setelah lima pertandingan musim lalu.

Namun, jarang selama masa Guardiola di Inggris dia datang melawan tim West Ham dengan percaya diri, dan pertarungan hari Sabtu menjanjikan ujian yang jauh lebih berat daripada yang mereka alami dalam perjalanan mereka sebelumnya ke Stadion London.

Guardiola mengakui bahwa pihaknya mulai merasakan dampak dari jadwal pertandingan yang tiada henti, yang semakin tidak mudah dengan lima pertandingan yang akan datang dalam dua minggu ke depan.

Fernandinho tertatih-tatih terlambat melawan Porto karena hanya bertahan sembilan menit selama penampilan sub, dan dia bisa absen hingga enam minggu untuk meninggalkan sedikit opsi pertahanan Man City.

Ake mengundurkan diri pada pagi hari pertandingan itu karena cedera selangkangan ringan, sementara Laporte juga absen dalam pertandingan itu – meskipun dia diharapkan kembali berlatih menjelang pertandingan ini dan karenanya bisa jadi dalam pertarungan.

Ada lebih banyak kabar baik mengenai Kevin De Bruyne, yang juga akan kembali berlatih jelang pertandingan ini setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah paha yang dideritanya saat menjalankan tugas internasional.

Gabriel Jesus dan Benjamin Mendy adalah pemain jangka panjang yang tidak diharapkan kembali sampai setelah jeda internasional bulan depan, tetapi Sergio Aguero yang fit lagi bisa memimpin lini depan sekali lagi.

Raheem Sterling juga akan berharap untuk memulai lagi, setelah terlibat langsung dalam 11 gol dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Premier melawan West Ham, termasuk hat-trick pada pertandingan yang sesuai musim lalu.

West Ham, sementara itu, berkeringat karena kebugaran Michail Antonio, yang dikeluarkan sebelum comeback melawan Spurs karena hamstring yang ketat, dan Sebastien Haller.

Antonio diharapkan pulih tepat waktu, sementara Haller juga bisa bersaing jika dia lulus tes kebugaran terlambat.

West Ham juga bisa memberikan debut pada tenggat waktu penandatanganan Said Benrahma setelah kedatangannya dari Brentford dengan kesepakatan pinjaman awal.

Benrahma mungkin harus puas dengan yang datang dari bangku cadangan pada tahap ini, meskipun Lanzini akan berharap mendapatkan tempat awal dengan lawannya yang mencetak gol musim ini melawan Spurs.

Fabian Balbuena mencetak gol pertama West Ham dalam comeback itu, tetapi dia mungkin akan turun kembali ke bangku cadangan demi Issa Diop yang fit lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham: Fabianski; Coufal, Diop, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Soucek, Nasi, Lanzini; Antonio

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Ake, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Foden; Mahrez, Aguero, Sterling