Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

oleh -79 views

GAPURANEWS – Tottenham Hotspur akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke tim Burnley yang tidak tampil bagus pada Senin malam.

Spurs membuang keunggulan tiga gol untuk bermain imbang 3-3 dengan West Ham United di liga akhir pekan lalu tetapi akan menyukai peluang mereka untuk menang di Turf Moor karena perjuangan awal musim Burnley.

Masih terlalu dini untuk mengkhawatirkan klasemen liga, tetapi fakta bahwa Burnley saat ini berada di urutan ke-18 dengan hanya menunjukkan satu poin dari empat pertandingan pembukaan mereka musim ini jauh dari ideal.

Gol telah menjadi masalah – sejauh ini hanya tiga gol – tetapi penampilan mereka juga mengecewakan, kalah melawan Leicester City, Southampton dan Newcastle United dalam tiga pertandingan pembukaan mereka.

Pasukan Sean Dyche berhasil meleset dalam hal poin akhir pekan lalu dengan hasil imbang di West Bromwich Albion, tetapi mereka sekarang melihat pertandingan kandang berturut-turut dengan Tottenham dan Chelsea.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Burnley finis di urutan ke-16, ketujuh, 15 dan 10 di Liga Premier sejak memenangkan Kejuaraan 2015-16 dan telah menjadi tim yang terkenal sulit untuk diatasi.

Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka sejak musim lalu, dan tekanan dapat dengan cepat mulai membangun tim manajemen jika performa buruk tim berlanjut.

Tottenham, sementara itu, telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan pertama mereka musim Liga Premier 2020-21 untuk menempati posisi kedelapan di klasemen.

Kemenangan 6-1 di Manchester United sebelum jeda internasional membuat mereka dicap sebagai pesaing gelar oleh beberapa orang dan argumen itu diperkuat ketika mereka memimpin 3-0 melawan West Ham di Stadion Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Spurs menunjukkan bahwa mereka masih memiliki banyak hal untuk dikerjakan di tahap terakhir, dengan West Ham mencetak tiga gol di akhir pertandingan – termasuk gol cantik dari Manuel Lanzini – untuk mengamankan bagian dari rampasan dalam derby London.

Pasukan Jose Mourinho memang kembali ke jalur kemenangan pada Kamis malam, membuka tantangan Liga Europa mereka dengan kemenangan nyaman 3-0 atas LASK Linz.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol Liga Premier selain Tottenham (15) musim ini, dengan Son Heung-min dan Harry Kane sama-sama dalam performa sensasional di minggu-minggu awal musim. Namun, masih ada tanda tanya atas kualitas pertahanan tim, yang pada akhirnya dapat merusak pengejaran mereka untuk meraih gelar.

Burnley akan kembali tanpa layanan Jack Cork dan Ben Mee pada Senin malam, sementara Phillip Bardsley tidak tersedia untuk seleksi, setelah dites positif terkena virus corona.

Erik Pieters juga diragukan tampil dalam pertandingan tersebut karena cedera betis, tetapi Matthew Lowton telah membuat kemajuan pesat dalam pemulihannya dari masalah pergelangan kaki dan harus tersedia untuk tim Dyche.

Ashley Barnes sekali lagi diharapkan untuk berbaris bersama Chris Wood di sepertiga akhir lapangan, sementara Johann Berg Gudmundsson harus mendapatkan persetujuan atas Robbie Brady di sebelah kanan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

Adapun Tottenham, Japhet Tanganga pasti keluar dari kontes karena masalah paha, sementara Eric Dier juga diragukan dengan masalah hamstring yang dia alami saat bertugas internasional bersama Inggris.

Dier tidak mungkin mengambil risiko, yang berarti bahwa Toby Alderweireld dan Davinson Sanchez harus kembali berbaris sebagai dua bek tengah, sementara Serge Aurier dapat kembali mengungguli Matt Doherty untuk memulai sebagai bek kanan.

Gareth Bale mendorong untuk memulai Liga Premier pertamanya sejak kembali ke Spurs, dengan pemain internasional Wales itu muncul dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir mereka bersama West Ham dan LASK.

Steven Bergwijn tidak digunakan pada hari Kamis, menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan anggukan bersama Son dan Kane dalam serangan, sementara Tanguy Ndombele, Moussa Sissoko dan Hugo Lloris semuanya harus kembali ke XI.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Burnley : Pope; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Wood

Tottenham Hotspur : Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Son, Ndombele, Bergwijn; Kane