Prediksi Pertandingan Liga Europa: Molde vs Granada

oleh -71 views
Prediksi Pertandingan Liga Europa: Molde vs Granada

GAPURANEWS – Molde vs Granada, dua klub dengan peringkat terendah yang tersisa di Liga Europa, berkumpul kembali di Puskas Arena di Budapest pada Kamis untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka.

Klub Spanyol itu memimpin 2-0 dari pertandingan pekan lalu berkat gol dari Jorge Molina dan Roberto Soldado, di kedua sisi kartu merah Martin Ellingsen untuk Molde.

Runner-up Eliteserien musim lalu memiliki semuanya untuk dilakukan di wilayah netral pada hari Kamis jika mereka ingin membalikkan defisit dua gol dari leg pertama.

Molde berkompetisi di babak 16 besar kompetisi untuk pertama kalinya, sedangkan untuk Granada ini adalah kampanye Eropa pertama mereka dalam bentuk apa pun.

Kedua tim telah membuat sejarah, kemudian, tetapi tidak ada yang ingin perjalanan mereka berakhir pada titik ini, mengetahui bahwa mereka masing-masing telah ditangani secara efektif dengan undian impian.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: Chelsea vs Porto - 14 April 2021

Mempertimbangkan kemenangan leg pertama, Granada telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas Real Sociedad di La Liga pada hari Minggu.

Kemenangan itu membuat mereka naik ke urutan kedelapan di papan atas Spanyol dan berjarak empat poin dari ketujuh, yang merupakan posisi yang mereka selesaikan dalam waktu terakhir.

Molde memiliki persiapan yang jauh lebih sedikit menuju pertandingan dua leg ini, sementara itu, musim sepak bola Norwegia baru akan dimulai sebulan lagi.

Memang, satu-satunya pertandingan kompetitif yang dimainkan oleh tim Erling Moe sejak Natal datang di Liga Europa.

Pasukan Moe mengalahkan tim Bundesliga Hoffenheim 5-3 di babak 32 besar, sementara Granada mengejutkan Napoli 3-2 di babak terakhir.

Momentum itu terus berlanjut hingga babak 16 besar dan Diego Martinez akan berharap bisa menyelesaikan tugasnya, mengetahui bahwa satu gol pada hari Kamis akan membuat Molde harus mencetak empat gol.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Idealnya Molde harus menjaga clean sheet, tetapi mereka telah kebobolan 16 gol di Liga Europa musim ini – lebih banyak dari tim lain yang masih tersisa di kompetisi.

Norwegia, sementara itu, hanya mencatat satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di benua itu dan telah lolos dari babak sistem gugur Eropa setelah kalah di leg pertama hanya sekali dalam delapan upaya terakhir mereka.

Ellingsen tidak akan bermain di Puskas Arena setelah diberhentikan di leg pertama, yang berarti Moe akan dipaksa melakukan setidaknya satu pergantian pemain.

Molde mengejar gol, jadi penyerang Datro Fofana siap untuk menggantikan posisi bertahan gelandang Ellingsen.

Ola Brynhildsen adalah satu-satunya cedera yang dipastikan absen tim tuan rumah untuk leg kedua ini.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Adapun Granada, Martinez memiliki daftar cedera panjang yang harus dihadapi karena Yan Eteki dan Dimitri Foulquier adalah yang terbaru yang mengalami cedera.

Quini tidak memenuhi syarat, telah dikeluarkan dari skuad Liga Europa klub, yang bisa melihat slot Jesus Vallejo di bek kanan dalam kemungkinan absennya Foulquier.

Soldado mencetak gol di leg pertama, menjadi pemain keempat yang mencetak gol untuk empat tim dari negara yang sama dalam sejarah Piala UEFA / Liga Europa, dan harus mempertahankan tempatnya di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Molde vs Granada
Molde : Linde; Pedersen, Gregersen, Sinyan, Haugen; Hestad, Eikrem, Aursnes, Andersen; Fofana, Sigurdarson

Granada : Silva; Vallejo, Duarte, Perez, Diaz; Gonalons, Herrera; Kenedy, Molina, Puertas; Soldado


Prediksi Skor Molde vs Granada: 0-1