Prediksi Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Monchengladbach

oleh -235 views

GAPURANEWS – Pertandingan sukses atau hancurkan Real Madrid di Liga Champions berlangsung pada hari Rabu ketika mereka menyambut Borussia Monchengladbach ke ibu kota Spanyol untuk pertandingan terakhir mereka di Grup B.

Los Blancos saat ini duduk di urutan ketiga dalam grup setelah lima pertandingan, sedangkan Monchengladbach memimpin dalam pertandingan yang harus dimenangkan untuk kedua manajer.

Dalam grup Liga Champions yang terdiri dari Real Madrid, Inter Milan, Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk, hanya sedikit yang berani bertaruh pada dua tim terakhir yang akan memperebutkan tempat di babak 16 besar.


Kegagalan untuk melaju dari babak penyisihan grup pasti akan menandai berakhirnya tugas kedua Zinedine Zidane di ruang istirahat Bernabeu, tetapi nasib Real masih ada di tangan mereka sendiri meskipun posisi mereka yang genting di grup.

Selama Real Madrid menang di kandang sendiri, mereka akan lolos. Shakhtar yang berada di posisi kedua akan menghadapi tim terbawah Inter pada saat yang sama, tetapi hasil dari pertandingan itu mungkin menjadi tidak signifikan tergantung pada apa yang terjadi di Estadio Alfredo Di Stefano.

Dua kekalahan yang meredam Shakhtar – termasuk kekalahan 2-0 pekan lalu – saat ini membuat Real menempati tempat Liga Europa di Grup B, dan tidak terbayangkan untuk membayangkan juara Eropa 13 kali bermain di kasta kedua sepak bola kontinental.

Los Blancos bersiap untuk pertandingan ini secara optimal dengan kemenangan 1-0 atas Sevilla di La Liga, meskipun pasukan Zidane harus mengandalkan howler dari Bono di gawang Sevilla untuk mengikis kemenangan tipis pada hari Sabtu.

Monchengladbach berada di alam mimpi di puncak Grup B, dan tim Bundesliga telah mendapatkan hak mereka untuk berada di sana, tetapi perlombaan untuk mencapai babak 16 besar akan segera berakhir minggu ini.

16 gol yang telah dibukukan oleh pasukan Marco Rose di babak penyisihan grup hanya dapat ditandingi oleh Barcelona dan Bayern Munich, yang tidak mengherankan mengingat performa luar biasa dari Marcus Thuram dan Alassane Plea – yang terakhir memiliki lima gol di turnamen. jauh.

Monchengladbach saat ini unggul satu poin di puncak peringkat dengan Shakhtar dan Real berada di jalurnya, dan hasil imbang di Madrid akan menjamin finis dua teratas dan satu tempat di babak berikutnya, tetapi itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pasukan Rose akan yakin tentang peluang mereka untuk mengatasi tim Freiburg yang tidak biasa pada akhir pekan, tetapi Monchengladbach hanya bisa mengambil satu poin dari hasil imbang 2-2 di Bundesliga, dengan Plea sekali lagi tepat sasaran bersama Breel Embolo.

Secara kebetulan, pertandingan pertama Mönchengladbach dengan Real berakhir 2-2 pada bulan Oktober, dengan Thuram membuat tim Jerman itu unggul 2-0 sebelum kembalinya Madrid yang terlambat membuat Karim Benzema dan Casemiro sama-sama menemukan bagian belakang gawang di bara api yang sekarat.

Dalam dorongan besar untuk Zidane, manajer Real harus bisa menyambut kapten Sergio Ramos kembali dari cedera untuk pertandingan yang sulit ini, dan veteran itu bisa ditempatkan tepat di bek tengah menggantikan Nacho Fernandez.

Namun, Eden Hazard tetap di meja perawatan bersama Dani Carvajal, dengan Lucas Vazquez menggantikan untuk yang terakhir baru-baru ini, meskipun Vazquez sekarang mungkin menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Alvaro Odriozola yang kembali.

Martin Odegaard juga bisa kembali ke lini tengah Blancos untuk mencetak enam angka ini, dengan Marco Asensio juga mendorong untuk menjadi starter di tiga penyerang Zidane.

Sedangkan untuk Monchengladbach, tim tamu mungkin harus bermain tanpa dua bek tengah lagi di Nico Elvedi dan Tony Jantschke, yang berarti Christoph Kramer bisa dipaksa untuk mengisi pertahanan sekali lagi.

Ramy Bensebaini juga belum kembali dari diagnosis positif virus corona, tetapi Thuram yakin akan kembali ke tim setelah disebutkan di bangku cadangan untuk undian dengan Freiburg.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid : Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Kroos, Odegaard; Asensio, Benzema, Vinicius

Borussia Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Kramer, Wendt; Zakaria, Neuhaus; Lazaro, Stindl, Thuram; Plea