Prediksi Pertandingan Liga Champions: Olympiacos vs Porto

oleh -83 views

GAPURANEWS – Porto akan bertujuan untuk mengakhiri kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka dengan catatan tinggi ketika mereka melakukan perjalanan panjang ke Piraeus untuk menghadapi Olympiacos di Grup C.

Sementara tim tamu telah membukukan tempat mereka di babak berikutnya, Olympiacos berada di urutan ketiga dalam grup dan berada dalam bahaya tersingkir dari Eropa dengan Marseille di belakangnya.

Mencoba merebut salah satu dari Porto atau Manchester City ke posisi dua besar di Grup C selalu akan menjadi langkah yang terlalu jauh bagi Olympiacos, yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertama mereka di turnamen tahun ini.

Kekuatan besar Yunani melakukan perjalanan ke tim Marseille yang bahkan belum mencetak satu gol pun di Grup C pekan lalu, tetapi Olympiacos menjadi korban pertama Les Olympiens dari penyisihan grup saat mereka kalah 2-1 di Orange Velodrome pada hari pertandingan. lima.

Sebuah gol Mady Camara memecah kebuntuan tepat setelah tanda setengah jam, tetapi dua penalti babak kedua dari Dimitri Payet membalikkan keadaan dan memastikan bahwa Marseille tidak akan mengucapkan selamat tinggal ke Liga Champions tanpa sesuatu untuk ditunjukkan.

Pasukan Pedro Martins masih duduk di atas Marseille di urutan ketiga sebelum putaran final pertandingan grup, dan sementara Olympiacos hanya unggul berkat gol tandang head-to-head, mereka dapat terhibur dari fakta bahwa Marseille harus menghindari kekalahan di pertandingan. Man City akan mengalahkan Olympiacos ke tempat ketiga.

Juara Liga Super Yunani melanjutkan dominasinya di liga dengan kemenangan 4-1 atas Volos NPS pada akhir pekan, dengan Youssef El Arabi mencetak hat-trick pada babak kedua dalam pertandingan itu.

Porto pantas mendapatkan pujian besar karena menahan Man City pekan lalu, tetapi penampilan pertahanan kuat tim Portugal itu dibayangi oleh buletin yang dirilis setelah pertandingan yang membidik beberapa pemain Pep Guardiola.

Selain masalah di luar lapangan, pasukan Sergio Conceicao bersiap untuk melaju lagi di babak sistem gugur Liga Champions setelah mengamankan 10 poin dari lima pertandingan di Grup C, dengan City satu-satunya tim yang gagal dikalahkan Porto sejauh ini.

Juara Portugal dengan mudah mengalahkan Marseille dua kali tanpa mencetak gol, dan pertandingan ini tidak lebih dari sekadar karet mati bagi Porto, yang telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Conceicao tidak diberi kesempatan mudah melawan Tondela pada akhir pekan dan hanya meraih kemenangan 4-3 melawan tim papan tengah di kandang, dengan Moussa Marega mencetak dua gol saat Porto menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang.

Porto melaju ke kemenangan 2-0 atas Olympiacos ketika kedua belah pihak mengunci tanduk pada bulan Oktober berkat gol dari Fabio Vieira dan Sergio Oliveira.

Bek kanan Olympiacos Mohamed Drager bertahan selama lima menit sebelum harus diganti pada hari Sabtu, dan pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan dapat ditempatkan selama beberapa minggu di meja perawatan.

Veteran Rafinha pasti akan kembali ke tim untuk yang satu ini, dan sementara Lazar Randjelovic sekarang telah pulih dari virus corona, Ahmed Hassan kemungkinan tidak akan kembali hingga 2021.

Mathieu Valbuena dan Bruma masih cedera untuk tuan rumah, yang bisa memilih untuk membawa Jose Holebas kembali ke starting XI untuk pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers, Ruben Vinagre.

Sedangkan untuk Porto, Pepe masih menunggu untuk turun ke lapangan lagi setelah mengalami masalah kaki, sementara Mouhamed Mbaye dan Ivan Marcano sedang menjalani rehabilitasi menyusul cedera.

Conceicao mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan untuk permainan yang tidak terlalu berarti bagi pengunjung, yang berarti bahwa orang-orang seperti Diogo Leite, Shoya Nakajima dan Fabio Vieira semuanya bisa mulai dari sini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Olympiacos : Sa; Rafinha, Semedo, Cisse, Holebas; M’Vila, Camara, Bouchalakis; Fortounis, El Arabi, Masouras

Porto : Marchesin; Manafa, Mbemba, Leite, Sanusi; Grujic, Oliveira, Vieira; Corona, Taremi, Nakajima