Prediksi Pertandingan Liga Champions : Marseille vs Porto

oleh -132 views

GAPURANEWS – Olympique Marseille akan bertujuan untuk membalas dendam mereka di Porto ketika kedua tim saling berhadapan di Stade Velodrome pada Rabu malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/11/2020 pukul 03:00

Tim Ligue 1 telah berjuang di Liga Champions musim ini, dengan tim tersebut kalah dalam tiga pertandingan grup pertama mereka tanpa mencetak gol. Tuan rumah memiliki kepercayaan diri yang rendah menjelang kunjungan ke Porto; Oleh karena itu, kemenangan kandang tidak harus dipertimbangkan.

The Dragons, di sisi lain, bertujuan untuk bergerak selangkah lebih dekat untuk mendapatkan tempat mereka di 16 besar Liga Champions. Bos Porto Sergio Conceicao mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama dalam pertandingan Taca de Portugal melawan Fabril do Barreiro, tetapi dia pergi untuk menurunkan sisi terbaik melawan OM. Bagaimanapun, kemenangan tandang harus dianggap sebagai Porto lebih dari tim daripada Olympique Marselle.

Setelah memulai karir seniornya di Sparta Rotterdam, Kevin Strootman bergabung dengan sesama tim Belanda Utrecht pada tahun 2011. Gelandang bertahan, yang lahir pada 13 Februari 1990 di Ridderkerk, Belanda, kemudian pindah ke PSV di mana ia membuktikan dirinya sebagai tim reguler utama. . Strootman kemudian ditemukan oleh pencari bakat AS Roma dan pada 2013 ia memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya dengan bergabung dengan Giallorossi.

Pada 9 Maret 2014, pesepakbola Belanda itu mengalami cedera lutut serius yang membuatnya absen di sisa musim Serie A 2013/2014. Dia juga merindukan Piala Dunia FIFA 2014, tetapi dia kembali bersaing pada 9 November 2014. Kevin Strootman bermain untuk Roma hingga 28 Agustus ketika dia menandatangani kontrak lima tahun dengan Olympique Marseille.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Strootman melakukan debutnya di Belanda melawan Austria pada tahun 2011 dan dia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional Belanda di kualifikasi Euro 2012 melawan Finlandia. Kaki pilihan Kevin Strootman benar.

Futebol Clube do Porto adalah salah satu klub sepak bola terbesar di Portugal yang memainkan pertandingan mereka di depan 50.000 orang di Estadio do Dragao. Porto membentuk persaingan terbesar dengan dua klub Tiga Besar lainnya di Portugal dan penantang gelar liga reguler – Benfica dan Sporting CP. Persaingan antara klub berasal dari perbedaan sejarah, politik, ekonomi dan budaya antara kota Porto dan Lisbon. The Dragons, begitu mereka dikenal di Portugal, adalah tim Portugis tersukses kedua dengan total 74 trofi atas nama mereka.

Porto memegang rekor lima gelar liga berturut-turut yang merupakan bagian dari penghitungan total 27 trofi Liga Primeira. Kesuksesan FC Porto meluas ke kancah internasional serta dengan tujuh gelar Eropa. Dua kali juara Eropa 1987 dan 2004, Porto juga memenangkan dua gelar Piala UEFA / Liga Europa, Piala Super UEFA dan Piala Internasional pada dua kesempatan. Bersama dengan Barcelona, ​​Real Madrid dan Manchester United, Porto memiliki penampilan terbanyak di penyisihan grup Liga Champions UEFA – total 20.(red)