Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

oleh -182 views

GAPURANEWS – Lokomotiv Moscow akan menjamu Bayern Munchen pada hari Selasa di Grup A saat Liga Champions 2020-21 dilanjutkan.

Lokomotiv memulai kampanye ketiga berturut-turut mereka di kompetisi elit Eropa dengan hasil imbang 2-2 di Red Bull Salzburg pekan lalu, dengan Bayern secara impresif mengalahkan Atletico Madrid 4-0 di Allianz Arena.

Lokomotiv finis sebagai runner-up Liga Premier Rusia musim lalu untuk musim kedua berturut-turut, setelah memenangkan divisi tersebut pada 2017-18.

Mereka menjadi pesaing Liga Champions yang berpengalaman, meskipun hasil mereka di kompetisi tidak menunjukkan itu. Hasil imbang pekan lalu di Salzburg hanyalah ketiga kalinya Lokomotiv menghindari kekalahan dalam 13 pertandingan grup terakhir mereka.

Di dalam negeri, segalanya berjalan baik musim ini sampai kekalahan kandang 2-1 yang menghancurkan akhir pekan dari Rotor Volgograd, yang tetap terbawah liga Rusia. Setelah menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik dengan sebelumnya memenangkan empat pertandingan berturut-turut, Lokomotiv sekarang memiliki lebih banyak pekerjaan untuk mengamankan dua posisi teratas lainnya – dan kualifikasi Liga Champions berikutnya – dengan mereka saat ini menempati urutan keempat dalam tabel dengan 21 poin setelah 12 pertandingan.

Dalam jangka pendek, Marko Nikolic akan membutuhkan upaya monumental dari para pemainnya hanya untuk menghindari rasa malu di kandang sendiri melawan juara Eropa dan Bundesliga.

Memang, Jerman menjadi tim pertama dalam sejarah yang memenangkan setiap pertandingan dalam kampanye Eropa dalam perjalanan untuk memenangkan Piala Eropa keenam mereka musim lalu, dan akan berhenti saat mereka berusaha untuk bergerak sejajar dengan penghitungan tujuh gelar AC Milan dalam hal ini. kompetisi.

The Bavarians mengatasi gangguan tes virus korona positif akhir Serge Gnabry untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka dengan cara yang tegas melawan Atletico asuhan Diego Simeone minggu lalu, dengan Kingsley Coman mencetak dua gol dalam tampilan menyerang yang gemilang.

Mereka menjadi lebih baik pada akhir pekan dengan mengalahkan Eintracht Frankfurt 5-0 di Bundesliga, dengan Robert Lewandowski mencetak hat-trick lagi. Striker itu pasti akan menjadi sepatu mutlak untuk Ballon d’Or seandainya tidak dibatalkan secara kontroversial karena krisis virus corona.

Terlepas dari itu, pemain Polandia itu akan menjilat bibirnya pada hari Selasa melawan tim yang kebobolan dua gol di masing-masing dari enam pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Nikolic tidak akan diperkuat gelandang Dmitri Barinov karena cedera lutut, sementara Stanislav Magkeyev, Slobodan Rajkovic, dan Vladislav Ignatyev semuanya ragu untuk ambil bagian.

Mantan Tottenham Hotspur dan bek Manchester City Vedran Corluka menjadi kapten klub yang telah membuat lebih dari 200 penampilan dalam delapan tahun masa jabatannya di ibu kota Rusia. Dalam serangan, gelandang serang berbahaya Anton Miranchuk akan mendukung striker Fyodor Smolov dan pahlawan Portugal Euro 2016 Eder.

Serge Gnabry tetap tidak tersedia untuk dipilih Hansi Flick setelah tes virus korona positifnya, dengan Alphonso Davies juga absen karena cedera pergelangan kaki.

Leroy Sane diragukan karena cedera lutut baru-baru ini, jadi Corentin Tolisso kemungkinan akan kembali ke samping setelah absen dalam kemenangan atas Frankfurt karena skorsing, yang memungkinkan Leon Goretzka untuk bermain dalam peran lini tengah yang lebih maju.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lokomotiv Moscow: Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Murilo, Rybus; Zhemaletdinov, Kulikov, Krychowiak, Miranchuk; Smolov, Eder

Bayern Munchen: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Kimmich, Tolisso, Goretzka; Muller, Lewandowski, Coman