Prediksi Pertandingan Liga Champions : FC Porto vs Olympiacos

oleh -52 views

GAPURANEWS – Porto akan berusaha untuk memulihkan diri dari kekalahan Liga Champions hari pembukaan mereka dari Manchester City ketika mereka menyambut raksasa Liga Super Yunani Olympiacos ke Estadio do Dragao untuk pertarungan hari Selasa.

Sebaliknya, tim tamu bercita-cita untuk memenangkan pertandingan Eropa kedua mereka secara berurutan setelah kemenangan 1-0 mereka atas Marseille pekan lalu.

Mengingat rekor buruk Porto di tanah Inggris, juara Portugal itu tidak pernah diharapkan untuk mengambil sesuatu dari perjalanan menakutkan mereka ke Manchester City, dan pertandingan berjalan persis seperti yang diharapkan di Stadion Etihad.

Pasukan Sergio Conceicao memang memimpin melalui Luis Diaz, tetapi pasukan Pep Guardiola segera menunjukkan kredensial mereka dengan gol-gol dari Sergio Aguero, Ilkay Gundogan dan Ferran Torres yang membungkus kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah di putaran pembukaan pertandingan.

Kekalahan di Manchester itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan Porto di semua kompetisi menjadi tiga pertandingan menyusul kekalahan dari Maritimo dan hasil imbang dengan Sporting di liga, tetapi pasukan Conceicao berhasil kembali ke jalurnya dengan kemenangan tipis 1-0 atas Gil Vicente, dengan Evanilson. mencetak gol kemenangan untuk 10 orang Porto pada hari Sabtu.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Meskipun menyerah pada tim yang lebih baik pada malam di Etihad Selasa lalu, pendukung setia Porto masih akan merasa optimis tentang peluang tim mereka untuk melaju ke babak sistem gugur, meskipun mereka sekarang harus menjalani tes yang menantang melawan tim Olympiacos yang telah bermain penuh. istirahat seminggu sejak mengatasi Marseille dengan cara yang dramatis.

Olympiacos dan Marseille tampaknya ditakdirkan untuk pergi dengan bagian dari rampasan pada malam pembukaan, tetapi seperti yang telah dilakukan juara Yunani begitu sering di rumah selama bertahun-tahun, pasukan Pedro Martins menggali lebih dalam dan menang dengan clean sheet setelah 90 menit yang melelahkan. menit sepak bola.

Youssef El Arabi tidak dapat membangun hat-tricknya di liga melawan Atromitos saat ia memberi jalan bagi Ahmed Hassan – yang masuk menggantikan tuan rumah hanya beberapa menit setelah masuk dari bangku cadangan – dengan Mathieu Valbuena menunjukkan kepada mantan timnya apa yang mereka lewatkan saat dia memberikan umpan silang untuk gol kemenangan Thrylos melawan Marseille.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Martins belum menyaksikan timnya merasakan kekalahan di musim 2020-21 dan Olympiacos sekarang telah menang dalam enam dari delapan pertandingan mereka musim ini, meskipun raksasa Yunani itu hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan tandang terakhir mereka, dan Porto jelas bukan sisi yang bisa dianggap enteng di wilayah mereka sendiri.

Memang, sejarah antara kedua klub menunjukkan bahwa tuan rumah akan lebih unggul dalam hal ini; Porto telah memenangkan dua dan seri satu pertandingan mereka dengan Olympiacos di wilayah yang akrab, tetapi Thrylos telah mencatat tiga kemenangan melawan Porto di Piraeus.

Porto akan terus bertahan tanpa bantuan bek Ivan Marcano, yang sedang memulihkan diri dari cedera ligamen.

Conceicao kemungkinan akan kembali ke pertahanan empat orangnya setelah bergabung dengan tiga bek tengah melawan Gil Vicente, yang kemungkinan akan melihat Zaidu Sanusi, yang diberi perintah pada akhir pekan, digeser kembali ke sisi kiri. .

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Diaz terpaksa absen dalam kemenangan hari Sabtu karena cedera dan tetap diragukan untuk yang satu ini, sementara keterlibatan Otavio juga tidak pasti dengan masalah otot.

Sehubungan dengan tim tamu, gelandang Mady Camara dinyatakan positif terkena virus corona sebelum pertandingan Olympiacos melawan Marseille, dan pemain internasional Guinea itu akan absen lagi di sini.

Setelah libur seminggu penuh untuk pulih dari kemenangan telat mereka atas Les Olympiens, Martins tampaknya tidak akan mengganggu harmoni tanpa alasan yang kuat, meskipun Hassan bisa memulai dari El Arabi menyusul kemenangan telatnya pekan lalu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Porto: Marchesin; Manafa, Mbemba, Pepe, Sanusi; Oliveira, Uribe, Vieira; Corona, Marega, Anderson

Olympiacos: Sa; Rafinha, Semedo, Ba, Cholevas; M’Vila, Bouchalakis; Randjelovic, Valbuena, Masouras; Hassan