Prediksi Pertandingan Liga Champions : Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

oleh -57 views

GAPURANEWS – Atletico Madrid akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berat Liga Champions mereka dari Bayern Munich ketika mereka melanjutkan kampanye Grup A mereka di kandang melawan Red Bull Salzburg pada Rabu dinihari (28/10/2020) pukul 03:00 wib.

Pasukan Diego Simeone kalah 4-0 dari Bayern dalam pertandingan pembuka grup pekan lalu, sementara Salzburg memulai kampanye Eropa 2020-21 mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang sendiri dari Lokomotiv Moscow.

Atletico bertekad untuk menempatkan tiga poin di papan pada Selasa malam, setelah membuka tantangan Grup A mereka dengan kekalahan telak di Munich. Pemegang gelar Bayern dibayangkan oleh banyak orang untuk memenangkan trofi sekali lagi, tetapi tidak diragukan lagi bahwa Simeone akan kecewa dengan kehilangan empat gol tersebut.

Raksasa Spanyol kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, karena gol dari Marcos Llorente dan Luis Suarez memberi mereka kemenangan kandang 2-0 atas Real Betis di La Liga.

Atletico telah membuat awal yang menggembirakan untuk kampanye domestik mereka, mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen, dan musim ini dapat menghadirkan peluang bagus untuk memenangkan liga karena Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki masalah.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

The Red and Whites secara mengesankan mengalahkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2019-20, tetapi mereka gagal melawan tim Bundesliga RB Leipzig di perempat final, kalah 2-1.

Atletico telah memenangkan 19 dari 32 pertandingan Eropa terakhir mereka dalam performa yang bagus, sementara mereka telah mencapai lima final Eropa dalam 11 musim terakhir, termasuk dua di Liga Champions.

Salzburg, sementara itu, telah memulai kampanye domestik mereka dengan cara yang mengesankan, memenangkan semua lima pertandingan Bundesliga Austria mereka untuk memuncaki klasemen.

Red Bulls saat ini adalah kekuatan dominan dalam sepak bola Austria, memenangkan masing-masing dari tujuh kejuaraan terakhir, tetapi mereka ditahan imbang 2-2 oleh Lokomotiv Moscow dalam pertandingan pembuka Grup A pekan lalu.

Ini akan menjadi tugas berat bagi Salzburg untuk mendapatkan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions musim ini, tetapi kemenangan di Wanda Metropolitano pada Selasa malam pasti akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Pasukan Jesse Marsch finis ketiga dalam grup Liga Champions 2019-20 mereka, mengambil tujuh poin terhormat dari enam pertandingan melawan Liverpool, Napoli dan Genk, sebelum kalah dari Eintracht Frankfurt di babak 32 besar Liga Europa.

Salzburg sebenarnya belum pernah menghadapi Atletico di kompetisi Eropa, namun mereka meraih hasil imbang 2-2 dengan Real Sociedad ketika terakhir kali bertandang ke Spanyol pada Liga Europa 2017-18.

Atletico akan kembali tanpa jasa Diego Costa dan Sime Vrsaljko karena cedera, sementara Saul Niguez tetap diragukan untuk tim tuan rumah.

Jose Gimenez belum membuat satu penampilan pun musim ini setelah didiagnosis dengan virus corona dan kemudian mengalami masalah otot, tetapi bek tengah itu berada di bangku cadangan melawan Betis dan sekarang bisa masuk XI.

Joao Felix mulai dari bangku cadangan melawan Betis pada hari Sabtu tetapi harus kembali di sepertiga akhir lapangan, sementara Renan Lodi dan Yannick Carrasco juga diharapkan masuk ke dalam XI.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Adapun Salzburg, Antoine Bernede tetap berada di pinggir lapangan karena patah kaki, tetapi tim Austria itu dalam kondisi yang baik ketika harus absen untuk kontes ini.

Tim tamu, yang telah mencetak 19 gol dalam lima pertandingan domestik musim ini, kemungkinan besar akan memiliki Patson Daka dan Sekou Koita sebagai dua penyerang, dan pasangan ini telah mencetak gol penuh pada tahap awal 2020-21, menemukan lini belakang. jaring pada 17 kesempatan di antara mereka.

Dominik Szoboszlai, yang dikaitkan dengan sejumlah klub selama musim panas, juga sedang dalam performa terbaiknya musim ini, mencetak empat kali dan mencatatkan tujuh assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi, dan target Arsenal yang dilaporkan harus berbaris di area yang luas.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Correa, Torreira, Koke, Carrasco; Felix, Suarez

Red Bull Salzburg: Stankovic; Vallci, Ramalho, Wober, Ulmer; Mwepu, Camara, Junuzovic, Szoboszlai; Koita, Daka