Prediksi Pertandingan Levante vs Elche

oleh -40 views

GAPURANEWS – Levante menjadi tuan rumah bagi Elche di Estadi Ciutat de Valencia mereka dalam pertemuan yang diharapkan akan menjadi pertemuan yang dekat, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 20:00

Los Levantinos bertujuan untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan tampaknya mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya. Kabar baik bagi tuan rumah adalah Marti Roger kembali tampil setelah pulih dari virus corona. Anda harus ingat bahwa Levante mengincar kemenangan kedua mereka musim ini.

Los Franjiverdes, di sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Celta Vigo. Elche telah bermain di atas ekspektasi saat mereka kembali ke La Liga, tetapi mengingat pentingnya pertandingan bagi tuan rumah, kami memperkirakan bahwa para pendatang baru akan pulang dengan tangan kosong. Baik Fidel dan Rigoni kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera bagi tim tamu.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Coke memulai karir profesionalnya di Rayo Vallecano, bermain 180 pertandingan untuk klub ibu kota antara tahun 2005 dan 2011. Bek sayap yang gesit itu bergabung dengan Sevilla pada Juni 2011 dan dia membuat keputusan yang tepat ketika pindah ke tim La Liga lainnya.

Pesepakbola Spanyol, yang mampu bermain sebagai bek sayap dan sayap, memenangkan tiga trofi Liga Eropa UEFA bersama los Sevillanos (2014, 2015, 2016) dan ia berhasil mencapai final Piala Spanyol pada musim 2015/2016 dengan Pakaian Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Namun Sevilla gagal mempersulit Barcelona dalam memperebutkan gelar. Setelah menghabiskan lima tahun di Andalusia, Coke menandatangani kontrak tiga tahun dengan Schalke pada 31 Juli 2016 dengan bayaran € 5 juta.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Namun, sebelum dimulainya kampanye Bundesliga 2016/2017 ia mengalami cedera serius dalam pertandingan pemanasan melawan Bologna. Berbicara tentang karir internasionalnya, Coke memiliki satu caps untuk Spanyol U16, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim utama.

Didirikan pada tahun 1923, Elche adalah klub Spanyol yang berkompetisi di La Liga. Los Franjiverdes menyambut rival mereka di Estadio Manuel Martinez Valero, stadion yang dapat menampung hingga 33.732 penonton. Tempat tersebut dibuka pada 8 September 1976.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadiz

Elche mengenakan kaos putih bergaris hijau dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sedangkan warna dominan hitam adalah warna jersey tandang mereka. Keberhasilan terbesar klub datang pada tahun 1969 saat Elche berhasil mencapai final Copa del rey. Los Franjiverdes menghadapi Club Atletico de Bilbao di final Piala Spanyol, dengan Basques memenangkan pertandingan dengan satu gol hingga nol.

Pemain seperti Mario Pasalic, Ivan Bolado, Garry Rodrigues, Goran Djorovic, Albert Nadj, Wakaso, Moha, Carlos Sanchez, Ioan Andone, Enzo Roco, Dominique Malonga, Richmond Boakye, dan Sory Kaba adalah beberapa pemain terkenal yang menjadi bagian dari tim di masa lalu. Elche tidak pernah mewakili Spanyol di kompetisi Eropa.(red)