Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Stuttgart

oleh -54 views

GAPURANEWS- Hoffenheim dan Stuttgart saling berhadapan di PreZero Arena dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 21:30

Hoffenheim bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Wolfsburg, dengan tim mengincar kemenangan ketiga mereka musim ini. Andrej Kramaric telah pulih dari virus corona, dan kami yakin pemain internasional Kroasia itu akan dipanggil kembali ke starting XI.

Orang-orang seperti Bruun Larsen, Robert Skov, Sebastian Rudy, Ishak Belfodil, Keving Vogt dan Munas Dabbur semuanya telah dites positif terkena virus baru. Die Schwaben, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, yang berarti mereka sangat bersemangat menjelang perjalanan ke Sinsheim. Mengingat jumlah pemain yang absen di tim tuan rumah, kami memperkirakan tim tamu akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Benevento vs Juventus

Setelah menghabiskan karir mudanya di klub-klub seperti Dietingen, Zimmern dan Stuttgart, Sebastian Rudy mulai bermain untuk Stuttgart II di level senior. Bek kanan, yang juga mampu bermain sebagai gelandang, membuat 37 penampilan liga untuk tim cadangan Stuttgart, mencetak 12 gol dalam prosesnya.

Setelah membuat 15 penampilan untuk tim utama, dia bergabung dengan Hoffenheim pada 2010 dan sejak itu dia bermain untuk tim Bundesliga. Sebastian Rudy sangat cepat dalam menguasai bola dan dia mampu memberikan umpan silang yang layak. Rudy mencetak dua gol dalam 24 penampilan liga untuk Hoffenheim di kampanye Bundesliga 2015/2016.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Berbicara tentang karir internasionalnya, Rudy melakukan debutnya di Jerman pada 13 Mei 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Polandia di Hamburg. Namun, dia tidak masuk dalam skuat Jerman di Euro 2016. Rudy memiliki kontrak dengan Hoffenheim yang berakhir pada 30 Juni 2017.

VfB Stuttgart adalah klub sepak bola Jerman dari regio Bad Canstatt. Dengan lebih dari 44.000 anggota, VfB Stuttgart dapat dianggap sebagai salah satu dari 10 klub sepak bola terbesar di negara ini. Klub sepak bola Jerman didirikan pada tahun 1912 dan bermain di Bundesliga sejak hari pertama.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

VfB Stuttgart saat ini memainkan pertandingan kandangnya di Mercedes-Benz Arena yang dibangun pada tahun 1933 dan berkapasitas 65.000 kursi. Stadion ini dianggap sebagai salah satu stadion paling mengesankan dan modern di Jerman. Warna klub VfB Stuttgart Putih dan Merah. Penggemar VfB Stuttgart memberi klub julukan Die Schwaben.

VfB Stuttgart adalah klub yang sukses di Bundesliga memenangkan gelar liga 5 kali, DFB Pokal 3 kali dan Piala Super sekali. Klub dari Bad Canstatt belum meraih sukses besar di Eropa. Klub berakhir sebagai runner up di Europacup II dan Piala UEFA. Pemain penting dalam sejarah Stuttgart adalah: Tomasson, Bierofka, Dunga, Elber, Gomez, Lahm, Kuranyi dan Yakin.(red)