Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Dortmund

oleh -46 views

GAPURANEWS– Borussia Dortmund akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 3-2 dari Bayern Munchen saat mereka menghadapi Hertha di Berlin pada Matchday 8, Pertandingan ini akan dimainkan pada 22/11/2020 pukul 02:30

Pasukan Lucien Favre sangat ingin mempertahankan harapan Bundesliga mereka, dan kami yakin mereka akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang melawan klub ibu kota. Seperti biasa, pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Erling Haland, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi musim ini.

Hertha, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-0 yang mendebarkan atas Augsburg, tetapi mereka akan memiliki banyak ikan untuk digoreng dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu. Meskipun bek Jordan Torunaringha harus pulih dari virus corona, kami tergoda untuk memberikan uang kami kepada tim tamu, yang bertujuan untuk tetap dalam perebutan trofi Bundesliga. Borussia Dortmund mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka atas Hertha Berlin di divisi teratas Jerman.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Mathew Leckie adalah pesepakbola Australia yang bermain untuk Koln sebagai striker. Leckie lahir pada 4 Februari 1991 di Melbourne dan dia memulai karir mudanya di Bulleen Lions. Dia membuat 37 penampilan liga untuk Lions di level senior, mencetak 15 gol untuk klub.

Pada 2009 ia bergabung dengan sesama klub Australia Adelaide United dan ia mencetak delapan gol dalam 35 penampilan liga untuk klub tersebut antara 2009 dan 2011. Pada 2011 ia memutuskan untuk pindah ke Eropa saat ia menandatangani kontrak dengan tim Bundesliga Borussia M’gladbach. Dia mencetak gol pertama untuk klub dalam kemenangan 5-2 atas Aberdeen (persahabatan) pada 9 Juli 2011. Pada 2013 dia bergabung dengan FSV Frankfurt dan dia memainkan 31 pertandingan untuk klub di 2. Bundesliga.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Pada 7 Mei 2014 dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Ingolstadt dan dia telah bermain untuk die Schanzer sejak itu. Matthew Leckie memiliki 13 caps untuk Australia U-20 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 14 November 2012 dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Korea. Penyerang setinggi 181 cm yang juga mampu bermain sebagai winger ini memiliki kontrak dengan Ingolstadt yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

1909 oleh delapan belas pemain sepak bola dari Dortmund. Die Schwarzgelben (The Black and Yellows) memainkan pertandingan kandang mereka di Signal Iduna Park, tetapi nama asli stadion tersebut adalah Westfalenstadion. Kapasitas kandang Borussia adalah 81.539 dan harus dicatat bahwa stadion ini dibuka pada tahun 1974. BVB memiliki rata-rata penonton tertinggi di dunia sepak bola.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Borussia Dortmund telah memenangkan delapan trofi Bundesliga, sekaligus merebut gelar Piala Jerman tiga kali.

Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1997 ketika mereka mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Karl-Heinz Riedle mencetak dua gol untuk BVB dalam kemenangan 3-1 atas Juve, dengan Lars Ricken juga mencetak gol dalam perebutan gelar. Saingan terbesar Borussia adalah Schalke 04 dan kedua tim saling berhadapan di Revierderby.(red)