Prediksi Pertandingan Bielefeld vs Leverkusen

oleh -41 views

GAPURANEWS- Setelah mencatatkan kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Borussia M’gladbach, Bayer Leverkusen akan berusaha memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya ketika mereka menghadapi Arminia Bielefeld di Schuco Arena pada Matchday 8, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11 / 2020 jam 21:30

Bayer Leverkusen sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, dengan tim mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka di Bundesliga, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Lucas Alario telah mencetak gol untuk bersenang-senang sejak Kai Havertz meninggalkan klub, dan, tidak diragukan lagi, semua mata akan tertuju pada pemain internasional Argentina itu ketika kedua tim saling berhadapan pada Sabtu sore. Para pendatang baru mengalami penurunan performa, dengan tim kehilangan masing-masing dari lima pertandingan liga mereka sebelumnya, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mempersulit hidup tim tamu yang terbang tinggi. Pertahanan Arminia Bielefeld tampak cukup goyah saat kalah 5-0 dari Union Berlin, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Burnley

Kerem Demirbay adalah produk akademi sepak bola Schalke 04. Setelah bermain untuk die Knappen dari 1999 hingga 2007, dia bergabung dengan Borussia Dortmund dan harus dicatat bahwa dia juga bermain untuk Wattenscheid selama karir mudanya. Pesepakbola Jerman keturunan Turki itu membuat 28 penampilan untuk Borussia Dortmund II sebelum bergabung dengan tim senior Hamburger SV pada 2013.

Namun, Anda harus tahu bahwa dia bermain tidak lebih dari tiga pertandingan di Bundesliga untuk die Rothosen. Kerem Demirbay bermain untuk Kaiserslautern dan Fortuna Dusseldorf dengan status pinjaman dari 2014 hingga 2016 dan dia pindah ke Hoffenheim pada musim panas 2016. Kerem Demirbay mencetak enam gol, sekaligus memberikan sepuluh assist untuk rekan satu timnya di kampanye Bundesliga 2016/2017.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Liverpool

Demirbay, yang lahir di Herten, Jerman pada tanggal 3 Juli 1993 adalah seorang gelandang serang, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan kanan. Ace Hoffenheim memainkan sepak bola pemuda internasional untuk Turki, tetapi dia memutuskan untuk mewakili Jerman di level senior. Kerem Demirbay melakukan debut untuk Jerman dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark pada 6 Juni 2017.

Bayer 04 Leverkusen adalah klub sepak bola Jerman dari kota Leverkusen di wilayah North Rhine-Westphalia. Seragam kandang Bayer Leverkusen berwarna hitam dan merah. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Bay Arena.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

Bayer Leverkusen mulai bermain di Bundesliga mulai musim 1979/1980. Pada tahun 1988 Bayer Leverkusen berhasil memenangkan Piala UEFA dengan mengalahkan Espanyol di final dengan skor 1-0. Di liga nasional Bayer Leverkusen menjadi yang tersukses dalam beberapa tahun terakhir dengan posisi ke-2 sebagai performa terbaik mereka.

Bayer Leverkusen tidak pernah berhasil memenangkan gelar liga. Saingan terbesar Bayer Leverkusen saat ini adalah 1. Koln. Di samping sepak bola, Bayer Leverkusen juga memiliki divisi bola voli dan bola basket. Saat ini Bayer Leverkusen merupakan salah satu tim terbesar di Bundesliga. Pemain yang pernah bermain untuk Bayer Leverkusen adalah: Michael Ballack, Rudi Voller, Lucio dan Arturo Vidal.(red)