Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Levante

oleh -31 views

GAPURANEWS– Dua tim yang saat ini berada di zona degradasi di divisi teratas Spanyol akan bertanding di San Mames pada Minggu sore saat Athletic Bilbao bersiap menyambut Levante.

Athletic hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-19, sementara Levante berada di urutan ke-18 dengan rekor yang sama persis dengan lawan mereka akhir pekan ini.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa ini merupakan awal yang sulit untuk musim ini bagi Athletic, dengan kembalinya tiga poin dari empat pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-19 di divisi tersebut.

Hanya Real Valladolid yang memiliki rekor lebih buruk dari klub Basque musim ini, dan tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 1-0 berturut-turut dari Cadiz dan Alaves.

Athletic mencatat kemenangan 2-1 di Eibar menjelang akhir September tetapi juga kalah dari Granada musim ini, dan ada tekanan pada pelatih kepala Gaizka Garitano untuk memberikan hasil positif akhir pekan ini.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Fulham vs Crystal Palace

Juara La Liga delapan kali itu finis di urutan ke-11 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, dan akan adil untuk mengatakan bahwa mereka agak jauh dari tim empat besar seperti pada 2013-14.

Memang, terbatas pada penandatanganan pemain khusus Basque, itu adalah jendela transfer yang tenang untuk klub, yang berarti bahwa ada lagi tekanan besar pada pemain seperti Inaki Williams dan Iker Muniain untuk tampil secara konsisten.

Levante, bagaimanapun, juga berjuang untuk hasil di tahap awal kampanye 2020-21, mengambil hanya tiga poin dari empat pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di zona degradasi.

Pasukan Paco Lopez memulai musim mereka dengan kekalahan 4-2 di Valencia sebelum menempatkan tiga poin di papan berkat keberhasilan 3-1 di Osasuna.

Levante telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di liga, menderita kekalahan 1-0 di Sevilla pada 1 Oktober sebelum kalah 2-0 di kandang dari juara Real Madrid sebelum jeda internasional.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brestois vs Strasbourg

The Frogs finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, yang merupakan posisi tertinggi mereka sejak 2013-14, tetapi mungkin sulit bagi klub untuk mengklaim tempat serupa musim ini.

Levante sebenarnya telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir La Liga mereka dengan Athletic, termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan yang sama selama kampanye 2019-20.

Athletic tidak akan diperkuat bek Yuri Berchiche karena virus corona, sementara Kenan Kodro juga akan absen untuk tim tuan rumah pada Minggu sore.

Ibai Gomez dan Oscar De Marcos keduanya akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat, tetapi Yeray Alvarez fit setelah cedera adduktor dan harus mulai bersama Inigo Martinez di jantung pertahanan.

Alex Berenguer diharapkan mendapatkan tempat di area yang luas, sementara Mikel Balenziaga dan Muniain keduanya harus masuk ke starting XI dari tim yang tampil melawan Alaves pada 4 Oktober.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Inggris : West Ham United vs Manchester City

Adapun Levante, Cheick Doukoure tidak tersedia karena cedera, tetapi Ruben Rochina tersedia dan dapat diberikan tempat awal di depan Enis Bardhi di area yang luas.

Lopez diperkirakan akan memilih pertahanan yang sama dengan yang dimulai melawan Madrid sebelum jeda internasional, tetapi Nemanja Radoja bisa kembali di lini tengah, sementara Gonzalo Melero juga mendorong untuk menjadi starter.

Namun, sepertinya tidak akan ada perubahan dalam serangan, dengan Roger Marti kemungkinan lagi akan bermitra dengan Jose Luis Morales, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan liga musim ini selama awal yang sangat baik.(red)

Perkiraan Pemain
Athletic Bilbao: Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Balenziaga; D Garcia, Lopez; R Garcia, Muniain, Berenguer; Williams

Levante: Fernandez; Miramon, Vezo, Postigo, Clerc; Campana, Melero, Radoja, Rochina; Morales, Marti